Beranda Berita Photo Polres Tangsel Bedah Rumah Buruh Serabutan

Polres Tangsel Bedah Rumah Buruh Serabutan

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Rasa kepedulian membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan terus digelorakan jajaran Polres Tangsel.

Dengan kepiawaian menjalin komunikasi intensif dalam menggaet pihak swasta dan stakeholder berhasil membedah rumah milik Siti (60) warga Babakan Pocis 02/03 Bhakti Jaya, Setu, Kota Tangsel.

“Alhamdulillah pak, kami sangat bahagia sekali, memiliki rumah baru hasil bedah rumah. Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan lainnya, semoga kebaikannya dapat dibalas Allah SWT, ”kata Siti seraya meneteskan air mata. Kamis, (7/9/2017).

Wanita ini, sudah lama mendambakan rumah yang layak dan tidak menyangka sebagai buruh serabutan. “Seperti mimpi saya, bisa memiliki rumah seperti orang lain. Jangankan untuk bangun rumah, buat makan sehari-hari saja masih sulit,” ungkapnya.

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto Saat Berbincang dengan Siti

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widyanto menjelaskan, program bedah rumah ini merupakan kerjasama dengan TNI didukung oleh Herniawatie centre, sehingga bedah rumah ini dapat berjalan.

“Semoga hubungan harmonis Polri dan TNI dengan masyarakat akan semakin erat. Program bedah rumah ini sangat positif sekali dan sangat membantu masyarakat kurang mampu. Mudah-mudahan kedepan akan kita lanjutkan kembali program bedah rumah ini, ” kata Fadli.

Penyerahkan kunci bedah rumah disaksikan Herniawatie selaku pembina Herniawati centre dan Sekda Tangsel H.Muhamad mewakili walikota Hj.Airin Rachmi Diany.

Hadir juga Wakapolres Kompol Bachtiar Alponso dan sejumlah Kapolsek beserta jajaran perwira Polres Tangsel dan lurah Bhakti Jaya Darmo Sundoro bersama tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Muhamad mengatakan, Program bedah rumah juga dilakukan setiap tahunnya oleh pemerintah daerah.

“Atas nama walikota, Kami ucapkan terima kasih, kepada semua pihak semoga pekerjaan Kita dijadikan amal kebaikan dan bisa dijadikan contoh bagi yang lainnya, ” ujarnya.(abah)

Baca Juga :  Warga di Kelapa Dua Menyambut Senang Rumahnya di Bedah