Beranda Berita Photo Kerjasama Dengan Unpam, Bank Mandiri Permudah Mahasiswa Bertransaksi

Kerjasama Dengan Unpam, Bank Mandiri Permudah Mahasiswa Bertransaksi

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Jajaki kerjasama pengelolaan sistem pembayaran kuliah, Universitas Pamulang (Unpam) dan Bank Mandiri sosialisasikan tata cara bayar kuliah melalui Bank Mandiri, pada Senin, (4/9/2017), di auditorium Kampus Unpam 3 (Viktor), Jl. Raya Puspitek No.46, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

“Hari ini kami sosialisasikan cara pembayaran kuliah melalui Bank Mandiri pada mahasiswa, kebetulan ini hari kedua kami di acara pengenalan kampus pada mahasiswa baru Unpam, setelah sebelumnya pada Sabtu, (2/9/2017) kemarin kami sudah mulai sosialisasi, kami juga akan sosialisasikan melalui kegiatan-kegiatan lain kampus, karena memang sudah menjadi fokus Bank Mandiri untuk membantu sistem pembayaran mahasiswa kepada kampus-kampus” Seperti dipaparkan Area Head Bank Mandiri di wilayah Tangerang Selatan, Sumarwanto, saat diwawancarai disela acara.

Masih kata Sumarwanto, sebetulnya kami sudah bekerjasama dengan banyak kampus, kebetulan di Tangsel ini baru Unpam, namun kita juga sedang mulai jajaki kerjasama dengan kampus-kampus lain seperti UIN, UT dan kampus lain yang ada di Tangsel.

(Saat sosialisasi program) 

Melalui peluncuran atau peresmian ini, sambung Sumarwanto, pembayaran uang kuliah mahasiswa Unpam melalui Bank Mandiri, diharapkan dapat lebih efisien, karena seperti diketahui jaringan luas yang dimiliki Bank Mandiri serta ATM yang tersebar luas di hampir seluruh daerah di Indonesia akan sangat memudahkan mahasiswa dalam melakukan pembayaran. Terlebih lagi Bank Mandiri juga memiliki sistem pembayaran online melalui aplikasi smartphone yang juga akan lebih memudahkan mahasiswa dalam proses pembayarannya.

“Saya berharap dengan adanya kerjasama ini, mahasiswa dapat terbantu dalam transaksi pembayaran dan kampus juga bisa terbantu untuk mengelola uangnya secara lebih efektif dan efisien” pungkasnya.(Iqbal) 

Baca Juga :  Indonesia-Iran Akan Jalin Kerja sama Budaya