Beranda Berita Photo Wagub Banten Apresiasi Kampus Unpam

Wagub Banten Apresiasi Kampus Unpam

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Wakil gubernur Banten, Andika Hazrumy datangi acara Program Pengenalan Mahasiswa (Propesa), Mahasiswa baru universitas Pamulang (Unpam) yang diadakan di Kampus 3 Unpam, Viktor, Jl. Raya Puspitek No.46, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Acara yang dihadiri oleh Bapak Darsono selaku Ketua Yayasan Sasmita Jaya dan juga tentu hadir dalam acara itu, Dayat Hidayat, Rektor Unpam beserta seluruh jajarannya.

Dihadapan 5.000 Mahasiswa baru Unpam, Andika Hazrumy mengatakan bahwa langkah Unpam ini sangat hebat, menciptakan pendidikan murah tapi berkualitas.

“Terobosan yang dilakukan Unpam ini hebat, dengan biaya tidak tinggi tetapi seluruh elemen masyarakat bisa berkuliah” Ucapnya

Dalam kesempatan yang sama, Andika juga berpesan kepada seluruh Mahasiswa Baru Unpam agar bersungguh-sungguh dalam belajar.

“Karena walau biaya murah, tidak semua orang bisa berkuliah, dengan fasilitas yang luar biasa ini, kalian harus mempunyai dedikasi tinggi untuk kuliah” Tegasnya.

Dunia pendidikan harus juga didorong oleh kerjasama pemerintah juga dengan swasta. Saya sangat gembira dengan adanya pilot project kampus ini. Saya juga setuju dengan Pak Ketua Yayasan (Darsono), bahwa kampus semacam ini hadir disetiap kota/kabupaten, dan ini (Red;Unpam) akan saya jadikan percontohan untuk program pendidikan yang akan dijalankan oleh pemerintah Provinsi Banten.

Menyinggung soal rencana pembangunan Kampus Unpam di Serang, Andika sangat mendukung langkah ini, karena dengan cara ini Unpam sudah membantu program pemerintah dalam memperbaiki kualitas pendidikan di Banten dan umumnya di Indonesia.

“Maka beruntunglah kalian yang bisa berkuliah di Unpam, dengan biaya murah, tapi fasilitas berkualitas” tukasnya. (Iqbal) 

Baca Juga :  Dibuka Wali Kota Benyamin Davnie, Tangsel Open Turnamen Golf Meriahkan HUT ke-14 Tangsel