Beranda Berita Photo Menang Adu Penalti, Denis Fc Toreh Juara Turnamen Sepakbola Bomber Cup

Menang Adu Penalti, Denis Fc Toreh Juara Turnamen Sepakbola Bomber Cup

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Final turnamen sepakbola Bomber Cup dilapangan Djoni, Pondok Aren, Kota Tangsel mempertemukan kesebelasan Al-Faro dengan Denis Fc harus diakhiri tendangan penalti setelah skor hasil imbang.

Kepada Beritatangsel.com, panitia pelaksana Mamit Setiawan mengatakan, dari 16 peserta yang memeriahkan HUT RI yang 72 dalam tournament Bomber Cup, harus diakhiri dengan adu tos-tosan itu, pada akhirnya unggul kesebelasan Denis Fc

“Memasuki grand final untuk mencari juara pertama, antara Denis Fc bermain imbang Skor 0-0 dengan kesebelasan Al-Faro ini tidak berubah hingga batas waktu 2X45 menit dan berakhir adu penalti itu. Keluar sebagai pemenang yakni Denis Fc dengan skor 4-3, ” kata Mamit yang akrab disapa bang Chiok, usai menyerahkan Piala kepada para juara, Minggu (3/9/2017) kemarin.

Penyerahan trofi kepada juara pertama kesebelasan Denis fc (foto: istimewa)

Chiok menjelaskan, bagi pemenang adu penalti akan mendapatkan Trofi bergilir Bombers Cup yang pertama. Sementara yang kalah harus puas dengan Juara Dua, sebelumnya kedua tim tersebut di semi final mengalahkan kesebelasan Perla dan tuan rumah Bomber Fc yang harus menerima juara bersama.

“Aturan yang kita gunakan dengan sistim gugur, dari 16 peserta setiap laga harus ditentukan pemenangnya. Insya Allah tahun yang mendatang, tournament ini akan dilaksanakan untuk memperebutkan Trofi bergilir Bomber Cup yang kedua,” kata Chiok.

Chiok berharap, kegiatan sepokbola ini, dapat menjadi mencari bibit atlet dan lapangan Djoni bisa dimiliki Pemerintah. Pasalnya lapangan tersebut saat ini milik pengembang Bintaro.

“Selain memeriahkan HUT RI ke 72, tournament Bomber Cup diharapkan menjadi ajang silahturahmi. Karena peserta mayoritas berada dilingkungan Pondok Aren, ” pungkasnya. (Abah)

Baca Juga :  Indra Sjafri Tinjau 5 Lapangan Sepakbola di Kota Tangerang