Beranda Berita Photo Komsos Kreatif, Kodim 0506/Tgr: Dapat Menggali Bakat Seni Pelajar

Komsos Kreatif, Kodim 0506/Tgr: Dapat Menggali Bakat Seni Pelajar

BERBAGI
Kodim 0506/Tgr Letkol Inf M. I Gogor menyanyikan lagu diiringi tarian anggota pasikbraka (Foto: Istimewa)

Kota Tangerang, Beritatatangsel.com – Kodim 0506/Tgr Letkol Inf M. I Gogor mengatakan acara Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi generasi muda untuk memberikan semangat patriotisme dan nasionalisme.

“Dipupuk dengan mengambil spirit perjuangan yang telah ditunjukkan oleh para pejuang yang telah mendahului kita , “ ujar Gogor dalam pidatonya dihadapan ratusan siswa SMK-SMA sederajat se Tangerang Raya (Kota Tangsel, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang-red), Minggu (3/9/2017).

Menurutnya, dari kegiatan komunikasi sosial ini semoga bisa terjalin proses interaksi antar individu, kelompok dan bermasyarakat agar menumbuhkan rasa saling asa, asih dan asuh untuk menumbuhkan nilai-nilai Nasionalisme dalam rangka memperkokoh rasa kesatuan dan persatuan bangsa.

“Kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif merupakan perwujudan untuk memupuk hubungan dan menjembatani anak-anak, khususnya pelajar dalam menggali bakat seni agar tidak terjebak dalam hal-hal negatif”. Imbuhnya.

Acara yang diselenggarakan di Tangcity Mall Kota Tangerang diisi dengan beraneka lomba yakni Paduan Suara, Tarian daerah dan Yel-Yel tingkat SMA/SMK sederajat se Tangerang Raya. (Ipin_pic)

Baca Juga :  Kesbangpol dan Dindikbud Tangsel Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar