Beranda Berita Photo Muspika Pondok Aren Sembelih 5 Ekor Kambing dan 1 Ekor Sapi

Muspika Pondok Aren Sembelih 5 Ekor Kambing dan 1 Ekor Sapi

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Menciptakan suasana yang kondusif kepada masyarakat yang melaksanakan perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 H, Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro menghimbau kepada seluruh anggota untuk meningkatkan keamanan.

“Sejak memasuki malam takbiran jelang hari raya Idul Adha, Kami menghimbau kepada seluruh jajaran untuk meningkat pengamanan, baik saat masyarakat yang melaksanakan ibadah Shalat Idul Adha sampai penyaluran daging hewan qurban, ” kata Yudho, saat menyaksikan pemotongan hewan yang dilaksanakan dihalaman Polsek Pondok Aren, Jumat (1/9/2017).

Pemotongan hewan qurban selain dilaksanakan di Polres Tangsel, kata Yudho pihaknya juga menyembelih lima ekor kambing dan satu ekor sapi untuk dibagikan kepada warga terdekat.

Proses penyembelihan hewan kurban di Mapolsek Pondok Aren

“Kurban kita kali ini mengambil tema menanamkan semangat serta ketulusan pengabdian dalam mewujudkan Polri yang Promoter,” kata Yudho.

Pada waktu yang sama, Plh Camat Pondok Aren Widodo Heru Lusianto menghimbau kepada masyarakat khusus panitia qurban, dalam pembagian daging kurban, agar disalurkan kepada warga yang berhak menerimanya.

“Kami meminta kepada panitia kurban diutamakan warga terdekat dan yang membutuhkan. Alhamdulilah tahun ini, Kecamatan Pondok Aren menyembelih 4 ekor kambing dan 1 ekor Sapi, ” pungkasnya. (Abah)

Baca Juga :  Sosialisasi Asuhan Mandiri Tanaman Obat Keluarga dan Akupresure Tingkat Sekolah Wilayah Kecamatan Setu dan Pamulang