Beranda Berita Photo Tragis! Bocah Perempuan 13 Tahun ini, Diperkosa Berkali-Kali

Tragis! Bocah Perempuan 13 Tahun ini, Diperkosa Berkali-Kali

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Bejat nian yang diperbuat oleh MUB (21). Ia memerkosa gadis berusia 13 tahun hingga berkali-kali di Pamulang, Tangerang Selatan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander. Korban diketahui berinisial KM yang direnggut kehormatannya oleh pelaku.

Dia (MUB) sudah tiga kali melakukan tindakan asusila ini terhadap korban,” ujar Alexander di Mapolres Tangerang Selatan, Selasa (22/8/2017).

Alexander menjelaskan insiden tersebut dilakukan korban di kediamannya, Jalan Pinang RT 02 / RW 02 Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Tangerang, Tangerang Selatan.

Tersangka menggagahi korban pertama kali pada 12 Juli 2017 lalu.

Korban dipaksa dan diancam kalau memberitahu hal ini kepada orang lain,” ucapnya.

Menurut Alexander, pelaku sudah mempunyai istri. Lelaki berusia 21 tahun ini terus terang menaruh perasaannya kepada korban.

Dia melakukan itu saat istrinya tidak ada di rumah,” kata Alexander.

Kala itu gadis belia tersebut diajak olehpelaku untuk dibelikan sepatu. Namun tersangka membawanya ke kediamannya.

Korban yang diajak masuk ke dalam rumahnya tiba – tiba diperkosa oleh pelaku. Anak masih di bawah umur ini sempat melawan, tapi terus dipaksa oleh tersangka,” ungkapnya.

Korban yang merasa tertekan pun akhirnya menceritakan kepiluannya itu kepada orangtuanya. Orangtua dari KM pun tak terima dengan perbuatan bejat pelaku dan segera melaporkannya ke Mapolsek Pamulang.

Kami mendapatkan laporan dan langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka pada hari ini,” papar Alexander.(Red/Iqbal) 

Baca Juga :  Kecamatan Karang Tengah Gelar Rapat Evalusi FKTS