Beranda Berita Photo Trafo Meledak, Satu Unit Rumah dan Mobil di River Park Terbakar

Trafo Meledak, Satu Unit Rumah dan Mobil di River Park Terbakar

BERBAGI
Petugas Pemadam Kebakaran Tangsel Saat Memadamkan Api Di Lokasi (Foto: Istimewa)

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Satu unit rumah di Perumahan River Park Bintaro Blok GH8/8 RT 005/002 Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangsel terbakar. Sabtu (12/8/2017).

Berdasarkan keterangan pemilik rumah, Tippy Yusuf menerangkan kronologi musibah tersebut bermula sekira jam 18.00 WIB, disaat dirinya bersama dengan keluarga sedang berada dirumah.

“Tiba-tiba saya mendengar ada suara ledakan, selanjutnya melihat ada percikan api diduga berasal dari trafo listrik yang berada di Carport yang berada di samping rumah, “ katanya.

Kemudian muncul percikan api hingga mengenai satu unit mobil Jeep CJ.7 Tahun 1980 bernopol B 1404 WLO, sehingga api membakar mobil tersebut hingga membesar kemudian merambat ke seluruh ruangan hingga membakar seluruh isi rumah.

Sekitar pukul 19.30 WIB. Api berhasil dipadamkan dengan menggunakan tujuh unit Mobil Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangsel.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai satu milyar rupiah. Hingga berita ini disusun kasus tersebut kini ditangani Polsek Pondok Aren. (Abah)

Bagikan :