Beranda Berita Photo Toys Kingdom Meriahkan di GIIAS 2017 Dengan Playground Anak

Toys Kingdom Meriahkan di GIIAS 2017 Dengan Playground Anak

BERBAGI

Kab Tangerang, Beritatatangsel.com – Toys Kingdom, salah satu pusat mainan dan hobi terlengkap hadir kembali dalam acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diselenggarakan di ICE BSD, Kab Tangerang pada 10 – 20 Agustus 2017. Dalam partisipasinya yang ketiga kali ini, Toys Kingdom menyediakan sarana bermain atau playground. No Playground Toys Kingdom berlokasi di Convention Hall Mezzanine Floor, Room 1 dan 2.

Dengan luasan playground yang mencapai 128 M2, Toys Kingdom menyediakan delapan area aktifitas yaitu Hotwheels corner dimana anak-anak bisa bermain play set dari runwheel, Megablocks corner merupakan area bermain yang dapat mengasah imajinasi anak dengan menyusun blok, Tomica corner dimana anak-anak dapat bermain arena seluncur diecast, ada pula Trampoline yang dapat digunakan sebagai sarana olah raga yang menyenangkan bagi anak-anak. 

Sluban Bricks corner tempat anak-anak bisa belajar menyusun bentuk dan ruang menggunakan potongan balok, tersedia juga Kiddy Slide yaitu playground set yang dapat digunakan sebagai sarana bermain sekaligus mengoptimalkan tumbuh kembang anak, Blaze Storm Shooting Target yaitu mainan tembakan anak-anak untuk melatih koordinasi antara tangan dan mata.

Namun, anak-anak bisa bertemu dengan karakter favoritnya seperti Tiggi yaitu maskot terbaru Toys Kingdom, Tobot dan Minions di Meet and Greet area.

“Tidak hanya playing corner, Toys Kingdom juga menghadirkan berbagai acara seru untuk anak-anak yang diselenggarakan pada akhir pekan di area playground seperti Coloring Competition pada tanggal 12 dan 19 Agustus 2017”.

Selain itu, diselenggarakan pula lomba menyusun blok Sluban dan Tomica Minica Derby pada 13 dan 20 Agustus 2017, Spesial di hari kemerdekaan Indonesia, Toys Kingdom menghadirkan acara Senyum 17an yang akan menghadirkan permainan khas 17 Agustus seperti lomba makan kerupuk, lomba kait topi, dan lomba gigit permen.

Benita Rosamulia, Promotion and Advertising Manager Toys Kingdom mengatakan “ Toys Kingdom merupakan satu-satunya yang menghadirkan area bermain anak di GIIAS 2017. Diharapkan
erea bermain yang didukung dengan berbagai acara yang disediakan dapat memberikan kenyamanan bagi orang tua yang berkunjung ke GIIAS bersama anak-anak”.

Di lokasi yang sama, booth Toys Kingdom menawarkan berbagai produk pilihan dengan program khusus berupa potongan harga hingga 50%, harga spesial, dan buy 1 get 1 free untuk produk tertentu selama periode GIIAS 2017.

Baca Juga :  Seorang Pria Kewarganegaraan Belanda: Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri