Beranda Berita Photo Densus 88 Tangkap Seorang Terduga Teroris di Perumahan Serpong Utara

Densus 88 Tangkap Seorang Terduga Teroris di Perumahan Serpong Utara

BERBAGI

Serpong Utara, Beritatangsel.com – Tim Datasemen Khusus 88 (Densus 88) bersama Polres Tangsel melakukan penyergapan terhadap seorang terduga teroris di Cluster Melia Grove RT 03/23 Blok GM 1 No. 25 Kelurahan Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangsel sekira pukul 06.30 WIB, Jumat (11/8/2017).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Beritatangsel.com, terduga teroris SPT ditangkap Densus 88 dikediamannya sesaat akan mengantarkan anaknya berangkat sekolah. Sekitar setengah jam setelah penyergapan SPT, istri dan 1 anak terduga teroris tersebut pun dibawa ke Mako Brimob dengan kendaraan dinas Polres Tangsel.

Personel Densus 88 dan jajaran personel kepolisian lainnya tidak berada di lokasi lagi pada saat ini. Aktivitas di sekitar Cluster Melia pun sudah berjalan normal, tanpa ada pengawasan khusus dari petugas keamanan.

Salah satu petugas keamanan komplek, Nisan, mengatakan, penangkapan terjadi saat terduga teroris dengan inisial SPT itu akan mengantar anaknya ke sekolah sekitar pukul 06.30 WIB. “Tadi ditangkap di sini, pas mau antar anak sekolah,” kata Nisan.

Dia pun mengatakan, jajaran Densus 88 membawa sejumlah barang bukti dari kediaman terduga teroris. “Tadi banyak barang yang dibawa,” ujarnya. (Dc)

Baca Juga :  6 Titik Pos Damkar Tangsel Disiapkan untuk Sampai di TKK dengan Cepat