Beranda Berita Photo SMM Launching Album Kompilasi Dangdut Ketiga

SMM Launching Album Kompilasi Dangdut Ketiga

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Suara Mega Mandiri (SMM) juga sebenernya publishing sekaligus owner propaider cv lebel, Awal mula ketika bikin album dangdut ini ketemu dengan mas anton, sebelumnya kita lebih dikenal dengan lagu house lebih ke lagu pop ada beberapa artis yang di keluarkan oleh SMM. Acara yang digelar, Kamis (10/08/2017) di cafe Distrik 7 Bintaro.

Lounching album kompilasi dangdut yang ketiga, yang menarik disini ada beberapa artis salah satunya yaitu Yatie Ammara selain main sinetron tetapi dia juga punya potensi suara yang bagus, ada juga jebolan D’Academy dan lainnya.

“Kita memilih artis bukan asal memilih tetapi mereka memiliki kualitas yang bagus,mas anton dengan kejeliannya dia bisa melihat potensi yang ada untuk bekerjasama  membuat album kompilasi ini”, Kata Nana perwakilan lebel dalam sambutannya

Album kompilasi ini bisa diterima dimasyarakat Indonesia dan bisa ikut tour balantikama musik dangdut ditanah air, selama ini dangdut itu banyak dibilang bahwa musik kelas bawah saya tidak setuju karna dangdut itu musik asli Indonesia pasarnya luas sekali bahkan di panca negara dangdut itu cukup populer. Tuturnya.

Senada dengan Anton golok, kompilasi ini sengaja saya coba yang punya potensi suara seperti yatie ammara dia punya potensi yang unik dan bagus dan sodik senimam sejati.

artis yang ikut bergabung, Sodik Monata, Yatie Ammara dari D’Academy indosiar, Camelia Putri pemain sinetron juga, Yati Queenna, Kaka Purwa dari KDI, Wiwik Arnetha, Essa Brillian, Anna Natasya dari anak pantura satu, Anne Reigina. Ungkapnya (ipin_pic) 

Baca Juga :  Menghadapi MEA, Kreasi Bambu Mempunyai Nilai Strategis