Beranda Berita Photo Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Hadirkan Kuliner Tradisional Khas Banten

Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Hadirkan Kuliner Tradisional Khas Banten

BERBAGI

Kab Tangerang, Beritatatangsel.com  – Tidak dapat dipungkiri, Indonesia merupakan sebuah negara yang kaya akan tradisi kuliner. Kekayaan kuliner tersebut, merupakan cerminan keberagaman budaya Indonesia, dimana setiap provinsi memiliki aneka kuliner yang mewakili daerahnya masing-masing, salah satunya Provinsi Banten.

Demikian hal ini disampaikan Riana Megawati, Publik Relation Officer Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, dalam keterangan tertulisnya, sebagaimana diterima Redaksi Beritatangsel.com, Sabtu (11/08) di Jl. AMD Raya No 20 Kelurahan Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Dalam keterangan tertulisnya, Riana menerangkan, Provinsi Banten yang terletak di ujung barat pulau Jawa ini, memang saat ini hanya dikenal wisatanya saja. “Siapa sangka, Banten juga menyimpan aneka kuliner yang khas, yang patut kita coba.” terang Publik Relation Officer Hotel Santika Premiere ICE-BSD City Riana Megawati.

Perempuan kelahiran Jombang Jawa Timur ini lebih lanjut mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, menyediakan Aneka kuliner khas Tanah Banten.

“Dengan adanya pesta kuliner ini, kami berharap, beragam kuliner tradisional Indonesia dapat lebih dikenal oleh setiap generasi bangsa Indonesia, hingga warga negara asing, kami juga sangat berharap kunjungannya untuk dapat mencicipi aneka sajian kami.” kata Riana, dalam keterangan tertulisnya.

Bagi Anda pemburu kuliner tradisional, kata Riana menambahkan, tidak ada salahnya berkunjung ke Hotel Santika Premiere ICE – BSD City.

“Hotel berbintang 4 yang terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) ini, dapat menjadi referensi akomodasi penginapan sekaligus tempat kuliner favorit ketika mengunjungi kota BSD.” tambah Riana Megawati.

Dalam mengedepankan setiap produk dan layanannya, masih kata Riana menambahkan, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, melalui Festival Banten, akan menghadirkan Buffet Lunch.

Dalam acara Banten Festival, masih kata Riana menambahkan, berbagai Varian Kuliner khas Banten, akan dihadirkan. Acara ini, kata dia,  akan digelar dari tanggal 10 sampai 20 Agustus 2017, dengan tajuk ” Banten Festive”.

“Berbagai varian kuliner khas tanah Banten tersedia disini, yaitu Satai Bebek, Satai Bandeng, Rabeg, Sayur Angeun Lada, Sayur Terbuk, Bandeng Bakar Pecak, Empal Gepuk, Kue Pasung, dan lain sebagainya.” kata Publik Relation Officer Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Riana Megawati. (Red) 

Baca Juga :  Bahaya Kantong Kresek untuk Wadah Makanan