Beranda Berita Photo Duo Lampung Launching Single Perdana

Duo Lampung Launching Single Perdana

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Duo dangdut pendatang baru asal Lampung, Anna Natasha dan Anne Reigina personel Duo Lampung bekerjasama dengan Suara Mega Mandiri (SMM) launching album single di Café Distrik 7 Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangsel. Kamis (10/8/2017).

Ditemui awak media, Anna wanita berparas cantik ini mengeluarkan single perdananya yang berjudul Daun Kering. “Kebetulan saya bergabung di album kompilasi 3 karya mas Anton Gholok berawal sebelum ada kompilasi satu dan dua saya sudah berteman dengan beliau, “ tuturnya.

Dirinya juga menjelaskan, ia juga pernah mengikuti audisi bintang pantura 1 dan diberikan kesempatan oleh Anton Gholok untuk bergabung.

“Karya mas Anton Gholock bagus-bagus dangdut banyak yang bilang murahan tapi di karya mas Anton ini di kompilasi 3 dibuat benar-benar dan dikemas bukan seperti dangdut biasanya akan menjadi dangdut yang mahal, ” kagumnya.

Senada dengan rekannya, Anne Reigina mengaku sudah mengenal sudah lama dengan Anton gholock. “Karena kita tau dia itu benar-benar berkualitas mau lagu apapun itu, benar-benar yang hits kebetulan lagu saya ini berjudul tertipu cinta itu berjendre dangdut house agak tidak ketinggalan lagu anak-anak muda jaman sekarang, “ paparnya.

Dirinya berharap dalam kompilasi ketiga ini bisa lebih maju dan baik lagi kedepannya. “Semoga album kompilasi 3 dan single perdana saya bisa laris dan booming dipasaran, dan tidak lupa juga saya berdoa kepada sang pecipta dan orang tua itu sangat penting bagi saya, Usaha tanpa dibarengi dengan doa itu akan sia sia, “ Ungkapnya. (Ipin_Pic)

 

Baca Juga :  Satlantas Catat, Angka Kecelakaan Tinggi di tahun 2016 Tangerang