Beranda Berita Photo DPW PPP Banten Konsolidasi Jelang Agenda Politik Tahun 2018

DPW PPP Banten Konsolidasi Jelang Agenda Politik Tahun 2018

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Dewan Perwakilan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Dapil Banten III mengadakan silaturrahim dan konsolidasi se-Dapil Banten III dan Sosialisasi UU Pemilu 2017 di Lemo Hotel, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Rabu (9/8/2017).

Ketua Dewan Perwakilan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Irgan Chairul Mahfidz dalam sambutannya mengatakan, konsolidasi partai tersebut diselenggarakan guna mempersiapkan diri karena sudah memasuki tahun politik.

“Karena agenda politik sudah mau dimulai bahkan mungkin Oktober sudah dimulai pertama, pesan verifikasi kita harus siap-siap. Tapi saat ini UU masih mengatakan kita sudah ada parlemen yang tidak ikut verifikasi, “ Kata Irgan yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI Komisi IX ini.

Dirinya menuturkan, hal ini menyatakan sikap PPP yang terhadap upaya kita untuk melakukan persiapan memasuki tahun politik. “Kita tahu persis, kita semua punya fakta saja bahwa kita banyak sekali dinamika di internal partai,” imbuhnya.

Saatnya kita melakukan konsolidasi kembali karena ini tahunnya sudah dekat mau tidak mau kita sembuhkan luka luka kita yang lama, supaya kita punya semangat yang luar biasa untuk merebut kompotisi yang sangat sangat ketat.

“Apalagi sekarang masyarakat luar biasa antusias mengikuti persoalan politik dari pagi sampai pagi lagi, lihat dan diamati persoalan politik ini, ajang kita untuk menunjukkan persoalan politik, “ tukasnya.

Turut hadir pula Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan, Wakil Ketua Umum Muhammad Nardiono, dan Anggota DPRD Tangsel Komisi I Ratu Chumairoh. (Ipin_Pic)

Baca Juga :  Pengabdian yang Mengilhami: Mahasiswa KKK UNIS Tangerang Meninggalkan Jejak Berkilau di Panunggangan