Beranda Berita Photo Kapolsek Batu Ceper Kompol R.Manurung, SH. Kunjungi Pesantren Asshidiqiah Tangerang Kota.

Kapolsek Batu Ceper Kompol R.Manurung, SH. Kunjungi Pesantren Asshidiqiah Tangerang Kota.

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Sosok perwira yang tak asing lagi di mata warga Kecamatan Batu ceper karena keramahan dan kebaikanya ini, nampak mengunjungi salah satu pesantren dibilangan kota Tangerang. Senin, (07/08) kemarin.

Sosok perwira yang kharismatik yakni Kapolsek  Batu ceper Kompol R Manurung SH tepatnya pada sekitar pagi pukul  08.00 Wib, telah menghadiri Majelis Dzikir dan Taklim  bulanan, di Ponpes Asidiqiyyah 2, Jln Garuda, Kel. Batujaya Kec. Batuceper Tangerang Kota, Provinsi Banten.

Nampak dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh  Kapolsek Batu ceper Kompol R. Manurung SH, Pendiri  Ponpes Assidiqiyah  KH. Noor M Iskandar SQ,  Pengasuh Ponpes Assidiqiyyah 2 (dua) KH. Ulil Abshor  Al Hafidz, ,LC. Dan IWATRI (Ikatan Wali Santri), Para Pengasuh Pondok Pesantren Assiddhiqiyah 2, santriawan/santriwati  dan di hadiri sekitar 500 (limaratus) jamaah.

Ceramah yang disampaikan  oleh Habib Lutfi Alhadad, yang pada intinya untuk para santriawan atau santriwati di minta agar melaksanakan giat di Pondok dengan sebaik-baiknya ,  jangan sampai ada niat membenci para pengasuh dan sesama santri dan timbulkan rasa saling menghormati kepada yang  lebih tua.

Namun dalam kesempatan tersebut, nampak Kapolsek Batu ceper  menyampaikan pesan dalam kata sambutannya, agar sesama santri harus saling menghargai  baik senior maupun junior

“Harus  saling sama sama menghormati, hindari   tawuran, jangan ada pencurian,  ingat para santri dan santriawati disini semua belajar,  hargai jerih payah orang tua kalian yang menyekolahkan  di Pondok pesantren yang megah  ini”  tutur Kapolsek yang ramah terhadap warga dan awak media ini.

Di tempat yang sama, KH. Nur Muhammad Iskandar SQ dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Kapolsek Batu ceper Kompol R Manurung SH.

Baca Juga :  Pemilihan Ketua Karang Taruna Sub RW 02 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang Periode 2021-2024

“Kami atas nama Pesantren Assidiqiyah mengucapkan terimakasih atas pemberian sambutan dan kehadiran Kapolsek Batu ceper” ujarnya.

Yusup (25th) salah satu warga sekitar pesantren mengatakan ke awak media di lokasi “Alhamdulillah pak, saya berterima kasih sama pak Polisi, selain ramah sama warga beliau juga tak segan segan kunjungi warganya seperti di acara seperti ini” polos pria yang mengaku pendatang dari Jawa Tengah ini. (ipin_pic)