Beranda Berita DPRD Ditinggal Istri, Meninggal di Kontrakan. Jasadnya Terbaring Di RSUD

Ditinggal Istri, Meninggal di Kontrakan. Jasadnya Terbaring Di RSUD

BERBAGI
Foto: Istimewa

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Warga gang Miun RT 04/07 jalan H.Sarmah Kelurahan Parigi, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dihebohkan dengan temuan mayat pria paruh baya yang bernama Endang Sutarlan sudah tak bernyawa di salah satu rumah kontrakan.

Jasad laki-laki tersebut hingga kemarin masih berada di ruang jenazah RSUD Tangerang, lantaran tidak ditemukan indentitas. Polisi juga kesulitan mencari pihak keluarga walaupun telah berkoordinasi dengan pemilik rumah kontrakan dan pengurus RT setempat

Kapolsek Pondok Aren Kompol Indra Ranudukarta melalui Kanit Reskim Iptu Erwin menjelaskan, jasad lelaki tersebut diperkirakan berumur antara 50-55 tahun,  masih berada di RSUD Tangerang.

“Kami kesulitan mencari pihak keluaganya karena indentitasnya tidak ditemukan. Kami berharap kepada masyarakat untuk membantu mencari pihak keluarganya,” kata Erwin, saat ditemui di Polsek Pondok Aren, Senin (07/08/2017)

Menurut Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Aren Bripka Yamin menjelaskan, Pertama diketahui, jasad pria tersebut oleh Sri Lestari (35) warga setempat yang melihat dari jendela korban terlihat kakinya pucat dan kaku. Rasa penasaran,  Sri menghubungi tetangga terdekat dan di teruskan ke  Junaidi ketua RT setempat.

“Pak RT dan warga, lalu datang ke lokasi. Pintu di ketuk tapi  tidak ada jawaban. Mereka berhasil masuk kedalam rumah  ditemukan korban diruang tengah dalam posisi terbaring ke kiri dalam kondisi meninggal dunia,” ungkap Yamin

Ketua RT lalu melaporkan kepada pihak kepolisian. Petugas yang tiba di lokasi, lalu melakukan olah TKP.  “Hasil olah lokasi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Barang-barang milik korban tidak ada yang hilang. Hanya ada beberapa  obat-obatan sejenis obat diabetes dilokasi,”paparnya.

Dikabarkan, korban memiliki Istri bernama Susi sudah sekitar satu tahun bersamanya. Hampir dua minggu istri meninggalkan korban dalam keadaan sakit seorang diri. Jasad laki-laki tersebut hingga kemarin masih berada di ruang jenazah. Polisi juga telah berkoordinasi dengan sejumlah warga setempat. Tetapi belum ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya. (Abah)

 

Baca Juga :  Pelajar SMK Yang Tertusuk Pedang Saat Tawuran di Tangsel Meninggal Dunia