Beranda Berita Photo Seorang Kontraktor Tewas di Kontrakan

Seorang Kontraktor Tewas di Kontrakan

BERBAGI
Foto: Istimewa

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di sebuah rumah kontrakan di RT 04/07 Kelurahan Parigi Lama, Pondok Aren, Kota Tangsel. Minggu (6/8/2017).

Informasi dari Polres Tangsel melalui Kabag Humas Polres Tangsel AKP Mulyawan membenarkan terkait penemuan mayat tersebut. Korban bernama Endang Sutarlan (45).

“Korban mengontrak di Kontrakan milik Ibu Nani sejak dua hari yang lalu Jumat (4/8/2017) tidak keluar rumah, kemudian pada hari Minggu (6/8/2017) sekitar pukul 17.00 wib tetangga mencoba mengambil inisiatif untuk menjenguknya, ” kata Mulyawan kepada Beritatangsel.com saat dikonfirmasi.

Namun, tetangga korban mengetuk pintu dan memanggilnya tetapi tidak ada jawaban. “Lalu para tetangga korban melihatnya dari jendela  yang tidak terkunci untuk membuka pintu depan yang kuncinya masih menggantung di pintu, ” ujarnya.

Setelah tetangga korban berhasil masuk sontak kaget sebab melihat kondisi korban dalam keadaan tertelungkup dan kondisi korban sudah meninggal dunia.

Menurut keterangan dari berbagai sumber di TKP, bahwa korban sebelumnya pernah tinggal di rumah kontrakan tersebut bersama dengan Istrinya sirinya.

“Namun setelah korban yang berprofesi sebagai kontraktor bangkrut kemudian menderita sakit tipes sudah hampir dua minggu dan Ia di tinggal oleh Istrinya sirinya, ” tutupnya.

Hingga berita ini disusun, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dan mayat telah dikirim ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum. (Dc)

Baca Juga :  Warga Tangsel Tewas Di Tabrak Bus Saat Mudik