Beranda Berita Photo 1000 Peserta Ikuti TGPN 2017 di Tangsel

1000 Peserta Ikuti TGPN 2017 di Tangsel

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Touring Gowes Pesona Nusantara di Kota Tangsel dimulai pada Minggu (6/8/2017) di ITC BSD Serpong sekitar pukul 05.30 wib pagi tadi.

Sekitar 1000 peserta meramaikan hajatan besar Kemenpora dalam mengkampanyekan mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga.

TGPN 2017 itu diisi Senam Bersama, Atraksi Palang Pintu, Atraksi Barongsai, Fun Bike Tangsel dan pembagian Doorprize.

Kegiatan tersebut dihadiri, Kemenpora yang diwakili Deputi Pemberdayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Benyamin Davnie, Sekda Tangsel Muhammad dan Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto.

Dalam sambutannya, Airin mengucapkan selamat datang peserta gowes pesona nusantara yang telah mulai dari Sabang tiba di Kota Tangsel.

“Ini Kota Tangsel dengan segala kegiatannya. Kota ini sangat beragam baik dari fasilitas insfratruktur maupun kehidupan bermasyarakatnya. Hati hati di jalan untuk para kontingen semoga tiba di tujuan dengan selamat, ” kata Airin.

Masih ditempat yang sama Raden Isnanta menyampaikan kami telah 3 bulan dari Sabang dan hari ini telah sampai di Tangsel.

“Ada 4 titik start dari kota terluar Indonesia.  Mari lewat sepeda dan olahraga kita bisa sehat jasmani dan rohani juga untuk menciptakan persatuan dan kesatuan dari warga semua, ” ujarnya.

“Tadi kita telah menerima tanah dan air. Nanti kami akan satukan dan membuat monumen di Gunung Tidar. Gowes tidak hanya hari ini, namun harus menjadi gaya hidup, ” harapnya. (Dc)

Baca Juga :  Stand GP2K Ikut Semarakan Tangsel Clothing Expo 2017