Beranda Berita Photo Pembinaan Masyarakat, Kesbangpolinmas Tangsel Ajak Pemuda Muhammadiyah Bersinergi

Pembinaan Masyarakat, Kesbangpolinmas Tangsel Ajak Pemuda Muhammadiyah Bersinergi

BERBAGI
Kepala Badan Kesbangpolinmas Kota Tangsel, Azhar Syam'un memberikan sambutan (Foto: Istimewa)

Ciputat, Beritatangsel.com – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Tangsel mengadakan Musyawarah Daerah III dan Halal Bihalal Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah di STIE Ahmad Dahlan, Jakarta. Sabtu (5/8/2017).

Kepala Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Kota Tangsel, Azhar Syam’un dalam sambutannya mengajak Pemuda Muhammadiyah Tangsel untuk bersinergi dengan program-program Kesbangpolinmas dalam melakukan pembinaan kepada masyarakat.

“Kami berharap program-program Pemuda Muhammadiyah dapat disenegikan, dikawinkan dengan program-program Kesbangpol dalam memberikan informasi dan pembinaan pada masyarakat,” katanya.

Menurutnya, Kota Tangsel sangat potensial karena lokasinya dekat dengan Ibu Kota Jakarta. Semua ada disini, berbagai suku, agama, dan berbagai fasilitas semuanya ada di Kota ini.

“Akhirnya, semoga Pemuda Muhammadiyah juga dapat menjaga dan menjadi perekat semua potensi yang ada dan berkembang di Kota ini,” tutup dia.

Hadir juga dalam acara tersebut, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tangerang Selatan Zulian Halimi, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Banten Syailendra, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Ihwan Aulia Rahman, dan Komisioner KPU Provinsi Banten Agus Supadmo. (Ipin_Pic)

Baca Juga :  Penipuan Berkedok Pinjaman Koprasi, Warga Tangerang Tertipu Belasan Juta