Beranda Berita Photo Apresiasi Media, Kawan Lama Group Gelar Media Gathering

Apresiasi Media, Kawan Lama Group Gelar Media Gathering

BERBAGI

Serpong Utara, Beritatangsel.com –  Kawan Lama Retail Group mengadakan  acara Media Gathering di Mall Living World Alam Sutera, Kota Tangsel, Jumat (4/8/2017). Acara tersebut dihadiri oleh Nana Puspa Dewi selaku Corporate Marketing Director Kawan Lama Group dan G.E Jannywati.

Dalam sambutannya Nana mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Dia mengatakan bahwa tujuan dari diadakannya acara ini untuk mengapresiasi media yang selama ini sudah mendukung Kawan Lama Group. Beliau juga mengungkapan bahwa saat ini beberapa retail bisnis dari Kawan Lama Group sudah memiliki asuransi produk. “tujuan dari hal itu demi mewujudkan rasa aman kepada customer,” ungkap Nana.

Nana juga menjelaskan bahwa Informa memiliki suatu kelebihan berupa memberikan kemanjaan kepada customer, salah satunya berupa fleksibilitas terhadap produk informa. “Karena hal ini menjawab dari konsep-konsep selama ini, karena kita kan kalo untuk space yang ada tidak selalu pas dengan produk yang kita suka, contohnya ‘saya suka nih sama model yang ini tapi gak cukup nih’, nah dari situ kita bantu,” ungkapnya.

Beliau juga mengungkapkan bahwa remaja yang memiliki bidang usaha juga kerap menjadi customer dari produk properti yang dipasarkan oleh Informa. Nana juga memaparkan bahwa saat ini Informa sudah memiliki 66 toko di Indonesia dan akan terus bertambah nantinya. “Saya belum bisa ngasih tau berapa jelasnya, yang jelas dari sekarang hingga akhir tahun kita akan terus bertambah,” jelasnya.

Tidak lupa Nana memberikan alasan kenapa harus memilih produk yang diberikan oleh Kawan Lama Retail Group. Beliau menuturkan, “Karena kami percaya bahwa kami memiliki komitmen untuk konsisten dari tahun ke tahun.”

“Komitmen tersebut  merupakan kualitas terhadap produk-produk yang kami tawarkan dan juga pelayanan. Dan kami terus setiap harinya akan semakin menyempurnakan atas apa yang kami tawarkan,” tutupnya. (Red)

Baca Juga :  Awal Mula Lahirnya dan Sejarah PUNK Diseluruh Dunia