Beranda Berita Photo Polres Tangsel Terus Usut Perampok Bersenpi Di Pamulang

Polres Tangsel Terus Usut Perampok Bersenpi Di Pamulang

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Tiara (17) menjadi korban perampokan oleh dua orang tidak dikenal pada Sabtu (29/7/2017) sekira pukul 00.30 wib di Jalan Haji Rean 05/07 Pamulang, Kota Tangsel.

Siswi SMA ini menuturkan, dirinya kala itu sedang belajar dengan menggunakan laptop tiba-tiba ada perampok masuk kedalam rumah kemudian mengambil laptop miliknya.

“Saya sempat mencoba mempertahankan laptopnya, Namun, tenaga mereka terlalu kuat sehingga mereka berhasil kabur dengan membawa laptopnya, ” katanya.

“Saya teriak dan langsung banyak yang coba kejar, tapi tidak lama terdengar suara tembakan. Kalau tidak salah sampai tiga kali, ” lanjutnya.

Mendapat laporan tersebut, Reskrim Polres Tangsel, langsung ke lokasi dan langsung melakukan olah TKP.

“Untuk proyektil hasil cek dan olah TKP, belum kami temukan, Area pencarian kami, berdasarkan keterangan korban, dan bekas tembakan di Perimeter juga tidak ada, ” kata Alexander saat dikonfirmasi, Minggu (30/7/2017).

Lebih lanjut, AKP Alexander juga menjelaskan, pihaknya saat ini masih mendalami, dan pelaku masih dalam pencarian.

“Jadi, letusan senjata juga masih kami dalami bahkan, benar tidak itu senjata api juga masih kami dalami. Termasuk upaya utama kami untuk mencari pelaku,” tukasnya. (Red)

Baca Juga :  Tauran Antar Pelajar di Kota Tangerang Kembali Merenggut Nyawa