Beranda Berita Photo DPC PPP Kota Tangsel Pindah Kantor

DPC PPP Kota Tangsel Pindah Kantor

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Pasca diresmikan oleh Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan, kantor DPC PPP Kota Tangsel yang berlokasi di Pamulang kini pindah ke Perum Tekno, Setu, Jumat (29/7/2017).

Acara Peresmian Gedung sekertariat itu juga menjadi ajang silaturahmi Pengurus DPC PPP Kota Tangsel. Selain peresmian kantor, agenda lain yang ada dalam acara tersebut yaitu Pengukuhan pengurus hasil Musyawarah Anak Cabang PPP se- Kota Tangsel.

Yakni PAC kec. Serpong, PAC Setu, PAC Ciputat, PAC Ciputat Timur, PAC Pondok Aren, PAC Pamulang.

Diantara para undangan terlihat Ir. H Ahmad Fauzi Anggota Dewan DPRD Banten,  serta anggota Dewan DPRD Kota Tangsel yang juga sebagai Ketua DPC PPP Kota Tangsel Eeng Sulaiman.

Dalam pidato sambutannya, Eeng Sulaiman Ketua DPC PPP Tangsel mengatakan, pengukuhan Pengurus DPC dan PAC PPP bertujuan untuk Verifikasi KPUD dalam Pemilu Legislatif 2019.

“Semua Dapil harus ada perwakilannya di DPRD Kota Tangsel agar target memenangi Pemilu 2019 tercapai atau minimal menjadi 3 besar, ” harapnya.

Mengenai isu-isu dualisme kepengurusan pusat Eeng menegaskan bahwa DPC PPP Tangsel adalah pengurus yang sudah resmi dan diakui PPP pusat dibawah naungan kubu Romahurmuzy.

“Pengurus DPC dan PAC PPP Kota Tangsel adalah Pengurus yang sudah resmi dibawah naungan PPP Kubu Romahurmuzy. Jadi sudah tidak ada lagi dualisme kepengurusan setelah SK Pengurus Pusat ditetapkan oleh Menkumham” Pungkasnya.(Iqbal)

Baca Juga :  DPW PPP Banten Konsolidasi Jelang Agenda Politik Tahun 2018