Beranda Berita Photo Nuansa Merah Putih Hanya di Hotel Santika Premiere Bintaro

Nuansa Merah Putih Hanya di Hotel Santika Premiere Bintaro

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Bulan Agustus selalu identik dengan nuansa kemerdekaan, dalam rangka menggelorakan rasa kebangsaan dan syukur atas kemerdekaan Indonesia, Hotel Santika Premiere Bintaro melengkapi perayaan Agustus-an dengan beragam promo spesial yang menarik. Jumat, (28/07/2017) 

“Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan promo menginap seharga Rp. 720.000 Nett., yang dimulai dari tanggal 17-20 Agustus 2017”.

Namun, Promo menginap ini sudah termasuk welcome drink dan breakfast untuk 2 orang, diskon 15% untuk Food and Beverages serta diskon sebesar 50% untuk Laundry and Dry Clean.

Kemerdekaan Indonesia juga selalu lekat dengan nuansa merah putih. Mengusung tema Independence Day tahun ini Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan Special Buffet Merah Putih, Bapak/Ibu dapat menikmati aneka hamparan sajian seharga Rp. 180.000 Nett., di setiap hari Selasa dan Kamis hanya di Restoran Kembang Sepatoe Restaurant. Temui masakan masa perjuangan hingga saat ini dalam Merah Putih-Special Buffet.

“Selain dengan menghadirkan Special Buffet Merah Putih, Bapak/Ibu juga dapat mencicipi Chef Suggestion kami yang tertuju pada Five Spices Tuna with Curry Sauce, Black Cassava , Black Potato Pure dan Tuile dengan harga Rp. 195.000 Nett. Perpaduan Tuna dan rempah-rempah asli Indonesia akan selalu membuat anda semakin mencintai masakan Indonesia yang kaya akan rasa” Ujar Soniya Ana Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

Manisnya kemerdekaan juga dihadirkan dalam Hazelnut Choco Split pantas dinikmati sebagai Mocktail of the Month menemani santap siang maupun malam seharga Rp.45,000,-nett. Bersama menu lain, nikmati promo ini di Restoran Kembang Sepatoe, Terrace Cafe, Pool Bar atau Room Service. Ungkapnya (ipin_pic) 

Baca Juga :  HUT Ke - 13 Tangsel, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Tangerang Selatan Menggelar Tangsel Digifest UMKM 2021