Beranda Berita Photo Airin: Reformasi Birokrasi Harus Cepat

Airin: Reformasi Birokrasi Harus Cepat

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – 38 dari 40 peserta, lulus dalam mengikuti diklat kepemimpinan dan sertifikasi IV angkatan IX yang diselenggarakan oleh Pemkot Tangsel dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Banten.

Adapun 2 peserta dinyatakan tidak lulus, satu diantaranya sakit dan satu lagi mendapat tugas mendadak saat mengikuti diklat.

Acara yang dimulai pukul 10.00 pagi pada Jumat (27/7/2017) itu dihadiri langsung oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany beserta jajaran, Kepala BKPP Kota Tangsel Apendi dan Kepala Badan Pengembangan SDM Provinsi Banten, Hj Endarwati.

Bertempat di lantai 4 kantor Walikota Tangsel, dalam pidato sambutannya Endarwati mengingatkan kepada seluruh peserta agar bisa mengaplikasikan apa saja yang telah ditanamkan pada masa diklat.

“Saya berharap Bapak atau Ibu dapat mengaplikasikan apa yang telah Bapak atau Ibu pelajari, ” Ungkapnya.

Dalam kesempatan, itu Ia juga mengatakan agar peserta dapat meneruskan prestasi nasional yang selama ini didapat oleh peserta diklat dari Tangsel angkatan sebelumnya.

Sebelum menutup acara penutupan diklat itu, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam pidatonya menyampaikan agar setelah diklat ini para peserta dapat mengubah kepribadian yang kurang baiknya dan dapat mempercepat reformasi birokrasi.

“Mengenai diklat, ini bukan hanya soal pekerjaan, melainkan juga untuk melatih kepribadian dan menciptakan rasa kekeluargaa, Kita adalah sistem dari satu kesatuan, karena reformasi birokrasi mesti berjalan cepat dan harus digalakkan, ” Pungkasnya. (Iqbal)

Baca Juga :  Walikota Tangsel Tinjau Vaksinasi Massal Serbuan TNI Bersama Walubi Di Vihara Siddharta