Beranda Berita Photo Persita Berpeluang Curi Angka Laskar Padjajaran

Persita Berpeluang Curi Angka Laskar Padjajaran

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Menantang tuan rumah Persikabo kabupaten Bogor sore ini (27/7/2017), Persita Tangerang berpeluang curi angka.

Peluang itu terbuka setelah Persita raup enam point penuh di dua laga terakhir, sehingga persita semakin kokoh puncaki klasemen sementara grup dua kompetisi Liga 2.

Klub berjuluk pendekar cisadane tetap kokoh di peringkat pertama klasemen berkat 5 kali dari 7 laga memenangkan pertandingan, walau di laga ke 5 harus kalah oleh rival se Banten, Cilegon United di stadion Krakatau Steel Cilegon (5/7) lalu.

Dikutip dari ANTARA Bambang Nurdiansyah pelatih Persita Tangerang, mengatakan dengan peringkat puncak itu membuat para pemain lebih semangat dan mereka ingin meningkatkan pola permainan pada waktu mendatang.

Bambang menambahkan, Progres permainan yang ditampilkan oleh tim sangat bagus, hal ini memang dilakukan sebagai upaya mencapai target masuk liga 1 pada musim depan. Klub yang berkantor di Ruko Graha Boulevard Blok B20, Gading Serpong, Tangerang itu dari awal liga bergulir memang menargetkan untuk masuk liga 1 pada musim depan.

Persita Tangerang kini memang sudah menaruh langkahnha untuk memasuki liga 1, hampir dipastikan Persita akan masuk babak 16 besar liga 2. Memang, langkah berat akan dihadapi Persita Tangerang di babak 16 besar, Persita akan melakoni laga hidup dan mati melawan para pemenang dari grup-grup kontestan liga 2, terlebih klub yang mempunyai basis suporter di Tangerang Selatan dan Kota Tangerang itu tidak memiliki Stadion dan harus menumpang di Stadion Maulana Yusuf Serang, milik klub Sepak Bola Perserang Serang. Meski begitu, melihat penampilan Persita, beberapa pengamat sepak bola mengatakan Pendekar Cisadane berpeluang besar untuk masuk kasta tertinggi liga Indonesia dan mengembalikan kejayaannya sebagai klub papan atas liga tertinggi seperti dekade 2000-2008. (Iqbal)

Baca Juga :  Kedapati Buang Bayi di Tong Sampah, Wanita ini di Tangkap di Tangsel