Beranda Berita Photo Sky Lounge 15, Referensi Tempat Nongkrong yang Asyik di BSD

Sky Lounge 15, Referensi Tempat Nongkrong yang Asyik di BSD

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Dari sebagian masyarakat di Tangerang Raya, mungkin masih bingung mencari tempat nongkrong yang asyik dan menyenangkan, namun jangan khawatir.

Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, menyediakan Sky Lounge 15 sebagai referensi buat kamu yang hobi nongkrong.

Selain menjadi tempat yang nyaman, Sky Lounge 15 juga merupakan satu-satunya rooftop loungedi yang berada di lantai 15 di Hotel Santika.

Publik Relation Officer Hotel Santika, Riana Megawati menyampaikan, Sky Lounge 15 merupakan satu-satunya Rooftop Loungedi, sekaligus jadi referensi terbaik yang patut dicoba ketika mencari tempat hangout favorit saat mengunjungi kota Bumi Serpong Damai.

“Pengunjung dapat bersantai menikmati keindahan matahari terbenam dan pemandangan panorama kota BSD dari ketinggian.” kata Riana, dalam keterangan tertulisnya.

Dengan konsep Design Green Gardens pada Area Outdoor, kata Riana menambahkan, Venue ini merupakan salah satu ruang hijau yang dimiliki Hotel, dan dapat dijadikan tempat bersantai bersama teman, rekan, dan keluarga.

“Sky Lounge 15 terbuka untuk umum setiap harinya pada pukul 14:00 – 22:00 pada hari Minggu hingga Kamis, dan pada hari Jumat dan Sabtu buka hingga pukul 00:00.” kata Riana menambahkan.

Sky Lounge 15, masih kata Riana menjelaskan, memiliki 2 indoor venue dengan kapasitas masing-masing 20 seat dan outdoor venue dengan kapasitas sebanyak 50 seat.

“Selain sebagai tempat hangout, Sky Lounge 15 yang berdekatan dengan swimming pool hotel, dapat juga digunakan sebagai eventseperti birthday party, barbeque party, gathering, meeting, romantic dinner, new year’s party, hingga perayaan wedding anniversary.” jelas Riana. (Kicaunewscom).

Baca Juga :  FWJ Indonesia Apresiasi Polsek Sindangkerta