Beranda Berita Photo Tega, Seorang ayah setubuhi anak kandung nya sendiri Hingga Melahirkan

Tega, Seorang ayah setubuhi anak kandung nya sendiri Hingga Melahirkan

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com- Entah apa yang berada dibenak Nisin, warga Ciater, Kecamatan Serpong, Tangsel. Bapak berusia 44 tahun ini telah tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri hingga melahirkan bayi dari hasil perbuatan bejatnya tersebut.

Sebut saja Bunga, gadis putus sekolah berusia 17 tahun ini tak kuasa melawan paksaan ayah kandungnya yang seorang duda ini untuk menodai dirinya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com, Senin (17/7/2017) menjelaskan, kasus ini berhasil terungkap bermula dari laporan Bidan Yanti, tenaga kesehatan yang membantu proses persalinan bunga. Ketika selesai membantu lahiran, sang bidan pun bertanya siapa ayah dari bayi tersebut.

“Awalnya korban takut menjawab, tapi setelah ditanya berkali-kali oleh bidan, akhirnya korban mengakui kalau ayah dari bayi yang dilahirkannya tersebut adalah Nisin, ayah Kandungnya sendiri,” ungkap Alexander.

Kemudian, dengan dibantu warga, Mugeni dan Sarbini Lango, perbuatan bejat Nisin dilaporkan ke Polsek Serpong, Rabu (12/7/2017). Tak lama setelah laporan masuk, Tim Vipers Reskrim Polsek Serpong bersama warga mengamankan pelaku yang sekaligus ayah kandung korban di rumahnya.

“Saat ini sedang kami lakukan tes DNA untuk membuktikan kebenarannya, tinggal tunggu hasilnya,” ungkap Alex.

Atas perbuatannya tersebut, pelaku saat ini ditahan di Mapolsek Serpong dan dijerat Pasal 81 ayat (1) Jo Pasal 76D KUHP UU RI No 35/2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

(AA).

Baca Juga :  DPRD Tangsel Terima Audiensi Warga Gang Besan, Buntut Akses Jalan di Tembok Beton