Beranda Berita Photo Liqui Moly Kini Ada Di Ace

Liqui Moly Kini Ada Di Ace

BERBAGI

Serpong Utara, Beritatangsel.com – Jaringan ritel ternama di Indonesia, ACE bersama Lique Moly merek nomor 1 asal Jerman untuk produk oli mesin, dan produk perawatan kendaraan meresmikan kerjasama ekslusif.

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Pusa Dewi mengatakan, sebagai pusat kebutuhan perkakas dan gaya hidup, ACE juga menghadirkan kebutuhan ekonomi terlengkap.

“Mulai dari Car care & chemical yaitu rangkaian produk penunjang perawatan kendaraan, serta aksesoris untuk interior dan eksterior kendaraan, ” Kata Nana dalam press releasenya di ACE Living World Alam Sutera. Rabu (19/7/2017).

Hadirnya Liqui Moly di ACE melengkapi produk otomotif yang sudah ada, tentunya melalui pertimbangan kualitas produk yang menjadi perhatian utama, selain itu didukung dengan keunggulan Liqui Moly di dunia internasional sebagai supplier oli resmi untuk MotoGp.

Lars Weber selaku Managing Director Liqui Moly Asia Pacific menjelaskan, kerjasama ini merupakan salah satu upaya untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

“Selain di bengkel dan detailing station, kini pelanggan juga mendapatkan produk Liqui Moly ditempat dan layanan yang lebih nyaman. Dimana untuk retailer Liqui Moly hanya tersedia di ACE, ” ujarnya. (ipin_pic) 

Baca Juga :  Roadshow Bus KPK di Tangsel Resmi Dimulai, Benyamin Davnie : Bangun Budaya Anti Korupsi Sejak Dini