Beranda Berita Photo Hut Bhayangkara, Polres Tangsel Gelar Kompetisi Basket

Hut Bhayangkara, Polres Tangsel Gelar Kompetisi Basket

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Memperingati HUT Bhayangkara, Polres Kota Tangsel akan menggelar kompetisi bola basket “Kapolres Tangsel Cup” yang rencananya akan dimulai pada 22 Juli hingga 30 Juli 2017 mendatang di Jetz Stadium Gading Serpong.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho mengatakan kompetisi ini pertama kali dilaksanakan di wilayah Tangerang Raya.

Dirinya sengaja mengadakan kompetisi bola basket ini sebagai perekat antara kepolisian dengan masyarakat.

“Kompetisi ini nantinya akan dibuka langsung oleh Kapolres Kota Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto, Walikota Tangsel Airin Rahmy Diany dan Ahmed Zaki Iskandar sebagai Bupati Tangerang sekaligus Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia Provinsi Banten,” kata Alexander di Mapolres Tangsel, Selasa (18/7/2017).

Untuk total hadiah yang disediakan yakni sebesar Rp 30 juta. Pihaknya juga menyediakan doorprize menarik yang akan selalu diundi di setiap pertandingan untuk para penonton Kapolres Tangsel Cup yang terdiri dari instasi atau perusahaan sebanyak 16 tim dan komunitas atau club sebanyak 8 tim. Selain itu juga ada 3 on 3 untuk pelajar dan umum, juga dance competition.

“Kami harapkan dengan event ini masyarakat dapat menikmati pertandingan, baik sebagai penonton maupun sebagai peserta yang saling berkompetisi,” jelas Alexander.(ipin_pic) 

Baca Juga :  Turut Hadir di Milad PBB ke-7, Benyamin: Silaturahmi Harus Dijaga