Beranda Berita Photo Donor Darah Rutin Di Hotel Santika Bintaro

Donor Darah Rutin Di Hotel Santika Bintaro

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Kita tidak tahu kapan waktunya membutuhkan pertolongan, namun kita dapat bergerak aktif untuk memberikan apa yang ada.Semangat ini dibawa Hotel Santika Premiere Bintaro dalam program rutinnya, donor darah pada Selasa, (18/07) di Edelweiss Room.

Hal tersebut, Dengan dukungan penuh PMI Tangerang, lebih dari 101 orang menghadiri kegiatan sosial, kali ini terkumpul tidak kurang dari 75 kantung darah pendonor, antara lain diikuti oleh karyawan Hotel Santika Premiere Bintaro, The Body Shop Indonesia, PT. Jaya Real Property, PT. Surya Sudeco, beberapa rekan media, sejumlah anggota TNI AD Arhanud, KORAMIL, anggota Polsek dan Polres Tangerang Selatan termasuk Kapolsek Pondok Aren Kompol Indra Ranudikarta Kertanegara, S.Ik.

“Donor darah ini sudah terjadwal 3 bulan sekali, yang merupakan bentuk kepedulian antar sesama manusia dari karyawan dan manajemen Hotel Santika Premiere Bintaro. Semangat berbagi ini menular hingga beberapa perusahaan di sekitar hotel pun turut antusias berpartisipasi”, ujar Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro.

Kegiatan donor darah berikutnya dijadwalkan pada bulan Oktober 2017, dengan harapan tentunya lebih banyak lagi pendonor yang ikut berpartisipasi karena donor darah sangat baik pula untuk kesehatan. Ungkapnya (ipin_pic) 

Baca Juga :  Indahnya Silaturahmi, Halal Bihalal Keluarga Kong H. Sambas