Beranda Berita Photo Geger….Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Disebuah Gubuk Petani

Geger….Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Disebuah Gubuk Petani

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan di Kampung Suka Damai RT 03/07 Desa Pangkalan, Teluknaga Kabupaten Tangerang pada Rabu (12/7/2017) pagi tadi.

Informasi dari berbagai saksi mata dilokasi, pria sekitar beumur 20 tahun tersebut ditemukan dalam keadaan tergeletak disebuah bale (tempat duduk bambu) gubuk milik seorang petani setempat.

Kapolres Metro Kota Tangerang, Kombes Pol. Harry Kurniawan bersama anggota Polsek Teluknaga dan anggota Koramil/03 Teluknaga langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres menerangkan, kondisi mayat laki-laki tanpa identitas meninggal dengan luka bekas jeratan dileher serta hidung mengeluarkan darah, selanjutnya pihak polisi akan mendalami kasusnya guna untuk mengetahui motifnya.

“Kami akan membawa mayatnya ke rumah sakit terdekat untuk diidentifikasi guna penyelidikan, bila mana meninggalnya korban karena pembunuhan maka pelakunya akan kami tangkap sesuai dengan hukum yang berlaku, ” ucap Kapolres.

Sementara itu saksi mata yang merupakan seorang petani sayur yang tidak mau disebut namanya menjelaskan, dirinya melihat pria itu terbujur kaku di bale bambu sekitar pukul 06.00 wib.

“Awalnya saya tidak menduga kalau orang tersebut sudah meninggal dan menjadi mayat, begitu diketahui orang tersebut sudah meninggal akhirnya saya melapor ke ketua rt setempat, ” tandasnya. (Jef)

Baca Juga :  Kadiv Humas dan IWO Perkuat Komitmen Wujudkan Pemilu Damai