Beranda Berita Photo Dua Gadis Remaja Tewas Tenggelam di Kolam Renang Curug

Dua Gadis Remaja Tewas Tenggelam di Kolam Renang Curug

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Nasib malang menimpa dua gadis remaja yakni Siti Maesaroh (14) dan Rahma Oktaviani (14). Keduanya meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang komplek Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug Kabupaten Tangerang.

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widyanto melalui Kabag Humas Polres Tangsel Iptu Mulyawan mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Minggu (2/7/2017).

Dari hasil keterangan saksi dilokasi kejadian, sekitar pukul 12.30 wib berawal saat kedua korban berenang disebuah kolam dengan kedalaman mencapai 5 meter.

“Saksi diberi tahu oleh teman korban kalau korban tidak keliatan di kolam kedalaman 5 meter. Kemudian saksi mata mencoba menyisir ke kolam tersebut lalu mendapati kedua korban berada didasar Kolam, ” kata Iptu Mulyawan kepada wartawan, Minggu (2/7/2017).

Ketika diangkat, lanjutnya, korban sudah dalam keadaan dingin dan tidak bergerak dengan darah terlihat keluar dari telinga dan hidung.

“Pada saat itu korban langsung dilarikan ke Klinik Kesehatan STPI namun tutup karena masih libur, dan kemudian dilarikan ke RS Keluarga Kita Curug, ” paparnya.

Sekira pukul 15.30 wib kedua korban telah dibawa oleh pihak keluarga untuk disemayamkan.

“Dugaan sementara kedua korban tewas tenggelam dikarenakan tidak bisa berenang. Keduanya meninggal lantaran terlalu banyak air kolam yang masuk ke tubuh mereka, ” tandasnya. (Dc)

Baca Juga :  Kaum Hawa Tangsel Diminta Bersinergi dengan Pemkot