Beranda Berita Photo Warga Desa Rancagong Keluhkan Jalan Rusak

Warga Desa Rancagong Keluhkan Jalan Rusak

BERBAGI

Kab Tangerang, Beritatatangsel.com – Tak kunjung juga mendapat respon saat pengajuan di Musrenbang tingkat Desa Dan kecamatan soal jalan rusak dilingkungan RT 02/10 Desa Rancagong Pos 2 Rancagong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Akhirnya dikeluhkan warga.

Pasalnya, Masih Banyaknya Jalan rusak membuat warga RT 02/10 Desa Rancagong Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang angkat bicara.

“Kami Sudah menunggu lama bahkan kerusakan Jalan warga dilingkungan Pos 2 RT 02 Sudah sering diajukan dalam musrenbang desa Dan kecamatan,tetapi sampai saat ini tak kunjung diperhatikan” katanya.

Dijelaskannya, saat saya bertanya kepada Ketua RT 02 soal masih banyaknya Jalan warga Yang rusak, Ketua RT hanya menjawab sabar. “Sabar Pak, semua sudah diajukan berkali-kali saat musrenbang tingkat Desa dan Kecamatan,” Ujar Amir Seraya menirukan Ucapan ketua RT.

Pak Amir menambahkan, saya sudah sering mendengar jalan dilingkungan RT kami diajukan dalam musrenbang tapi tak kunjung mendapat perhatian pemerintah.

“Saya Sudah sering mendengar dari Pak RT mas, jalan ini sudah berkali-kali diajukannya dalam musrenbang didesa dan di kecamatan, tapi sampai saat ini belum juga ada tanda-tanda akan diperbaiki,” keluh pak Amir kepada wartawan pada Senin Malam (26/6/2017)

Lebih jauh Amir mengakui kondisi jalan yang yang rusak dan licin sudah sering dikeluhkan dan mendapat sorotan warga, Tetapi jalan tersebut belum juga mendapat perhatian dari pemerintah.

Karena tak kunjung diperbaiki dan mendapat respon pemerintah membuat ia bingung dan tidak mengetahui siapa yang harus menangani jalan tersebut. Apakah ditangani pemerintah Desa, Kecamatan atau Kabupaten.

Namun menurutnya, siapapun yang punya kewenangan, ia dan warga lainnya hanya menginginkan jalan tersebut segera diperbaiki.

“Kasihan warga, massa Di RT lain jalan sudah bagus, tapi kita terus-terusan melalui jalan rusak dan kami cuma bisa berharap segera mendapat perhatian dari pemerintah, Warga di sini (RT 02) terus menunggu realisasi pemerintah,” Tandasnya.

Sementara itu, Dennie NSA Ketua RT 02 RW 10 Desa Rancagong Kecamatan Legok saat dikonfirmasi membenarkan masih ada jalan warga lingkungannya yang rusak dan belum dapat sentuhan pemerintah. (Red)

Bagikan :