Beranda Berita Photo Pasca Terjadi Kebakaran, Humas RSU Pastikan Stok Obat di RSUD Kabupaten Tangerang...

Pasca Terjadi Kebakaran, Humas RSU Pastikan Stok Obat di RSUD Kabupaten Tangerang Aman

BERBAGI

Tangerang, Beritatatangsel.com – Pasca Gudang Farmasi RSUD Kabupaten Tangerang terbakar pada 13/6/2017 kemarin tepatnya pukul 20.30 WIB saat hujan turun dengan deras yang disertai petir tidak membuat Stok Obat-obatan kekurangan.

Demikian ditegaskan Kepala Humas RSUD Kabupaten Tangerang Yudi kepada Beritatangsel.com saat dikonfirmasi diruang kerjanya. Rabu (21/6/2017)

“Alhamdulillah, stok obat di RSUD masih dalam kondisi aman,” Katanya.

Yudi menjelaskan, Untuk stok obat di RSUD Kabupaten Tangerang masih aman. Sebab yang terbakar adalah kantor Farmasi jadi untuk stok obat tidak terganggu dan disini ada empat depo gudang obat sehingga tak ada masalah.

“yang terbakar sebenarnya gedung instalasi yang hanya difungsikan sebagai kantor dan itu kantor farmasinya, instalasinya. Kebetulan di sampingnya juga memang ada gudang obat,” ujar Yudi.

Hal tersebut, obat yang disimpan di dekat instalasi farmasi hanya stok untuk opname sebulan. “Sebagian obat-obatan bisa diselamatkan. Yang di instalasi farmasi itu sebagian aman, tapi sebagian memang ada yang terbakar,” tandasnya. (ipin_pic) 

Baca Juga :  Pemkot Tangerang, Di Desak Oleh Mahasiswa Terkait Penolakan Omnibus Law