Beranda Berita Photo Bukber dan Santunan Anak Yatim di Airport Hub Dihadiri Wakil Walikota Tangerang

Bukber dan Santunan Anak Yatim di Airport Hub Dihadiri Wakil Walikota Tangerang

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – “Acara buka puasa dan santunan sangat mulia apalagi diadakan pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Jika masyarakat dan pengembang bersatu Insha Allah kota Tangerang akan tambah maju, saya berharap hal ini dapat di ikuti oleh pengembang-pengembang lain yang ada di Tangerang, “

Hal itu dikatakan Wakil Walikota Tangerang, H. Sahrudin saat memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh Management Mall Airport HUB dan Forkabi Kota Tangerang pada Selasa (20/6/2017) di Sky Lounge Indonesia, Gedung Airport Hub Soekarno-Hatta, Kota Tangerang.

Sahrudin juga memberikan apresiasi  kepada pihak managemen Airport HUB yang sudah memberikan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar Airport HUB, khususnya kepada anak yatim piatu.

Selain itu, acara juga diisi dengan menampilkan kesenian khas Betawi seperti palang pintu, pencak silat dan penampilan marawis persembahan dari Forkabi Rawa Bokor.

Managemen Airport HUB Sedang Membagikan Santunan Kepada Anak Yatim

“Kami dari Forkabi Kota Tangerang akan selalu siap untuk bekerjasama dengan siapapun dalam melestarikan seni budaya Betawi, ” Kata H.Hartoto atau biasa di panggil Bang Toing Ketua Forkabi Tangerang kepada wartawan.

Masih ditempat yang sama, Owner Airport Hub Heru Gunawan mengatakan event ini diselenggarakan selain sebagai ajang silaturahmi pihak managemen Airport HUB juga merupakan wujud kepedulian  terhadap masyarakat di sekitar kita.

“Karena disekitar masih banyak masyarakat Betawi maka ke depan kami berencana menjadikan seni budaya Betawi ini sebagai icon di Airport HUB, ” Ungkap Heru.

Sementara itu, menurut Building Manager Airport Hub Thomas Lake menuturkan dirinya sudah menyiapkan kalender event tahunan yang disupport oleh GMT Property Management selaku konsultan pengelola Airport Hub.

“Kami juga sedang mengupayakan penambahan tenant retail baik nasional maupun internasional untuk memaksimalkan tenant mix di Airport HUB. Nantinya akan ada event setiap bulan, hal ini tidak lain bertujuan agar Airport HUB yang baru berjalan kurang lebih 2 tahun ini cepat dikenal masyarakat, ” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan General Manager Sky Lounge Indonesia Safrie Mochtar menyambut positif kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh pihak managemen building sehingga masyarakat dapat mengetahui fasilitas apa saja yang ada di Sky Lounge yang ada di Airport HUB. (Dc)

Baca Juga :  Ini Pesan Wakil Walikota Tangerang Kepada Peserta Pawai Ta’aruf di Kecamatan Karang Tengah