Beranda Berita Photo ARA Hotel Gading Serpong, Selalu Ada Yang Lezat Dan Nikmat Dari YuGo...

ARA Hotel Gading Serpong, Selalu Ada Yang Lezat Dan Nikmat Dari YuGo Restaurant 

BERBAGI

Kab Tangerang, Beritatatangsel.com – Ara Hotel Gading Serpong yang terletak di Ara Center, Jl. CBD Barat Kav. 1 Gading Serpong Tangerang ini, merupakan hotel bintang tiga pertama dari Parador Hotels & Resorts.

Ara Hotel Gading Serpong memiliki konsep hotel yang hangat, modern dan juga trendy. Ara Hotel pun merupakan hotel yang mengedepankan teknologi.

Hal tersebut disampaikan kepada wartawan Beritatangsel.com, Flaviana Giovanni Natasha sebagai Public Relation. Ara Hotel memiliki YuGo Restaurant yang terletak pada lantai 1, yang mana merupakan restaurant yang memiliki menu unggulan Japanese Fusion”.

Tidak hanya itu, menu Japanese yang menjadi unggulan, YuGo Restaurant pun menyediakan pula menu Asian dan Western yang tentunya memiliki harga terjangkau dan rasa yang membuat siapa yang menikmati nya menjadi ketagihan.

Saat ini, juga ada fasilitas Ara Hotel Gading Serpong yang sangat nyaman, yaitu ANIMA Poolbar yang terletak di lantai yang sama dengan YuGo Restaurant, yang mana memiliki keunikan dengan menyediakan minuman-minuman terbaik yang membuat para tamu senang berlama-lama berada di ANIMA Poolbar.

Hal itu, YuGo Restaurant ARA Hotel Gading Serpong lagi-lagi menyediakan menu makanan yang sangat menggoda dan menggoyang lidah para pecinta kuliner.

“Kali ini, YuGo Restaurant menawarkan FRIED HAINAN yang sangat lezat dan mengenyangkan. Dengan harga Rp 55,000net/porsi, Sahabat ARA sudah dapat menikmati kelezatan tak terlupakan dari deep fried spicy chicken boneless yang dipadupadankan dengan nasi Hainan hangat beserta hidangan pelengkapnya”.

Tidak hanya itu, ANIMA Poolbar juga menawarkan menu minuman yang unik, segar dan enak sekali, yaitu Qurma Tiramisu. Hanya dengan Rp 30,000net saja, Sahabat ARA sudah dapat menikmati minuman sehat yang merupakan kombinasi dari Kurma, Tiramisu Flavour, Peanut Butter dan Cream.

Baca Juga :  Nasi Goreng Batok Kelapa, Jadi Menu Baru Hotel Santika

Sudah tidak sabar ingin segera menikmati menu makanan dan minuman yang lezat ini sambil melihat pemandangan kolam renang Semi Olympic Pool dan Mini Water Park? Yuk langsung saja booking sekarang juga di YuGo Restaurant, Lantai 1 ARA Hotel Gading Serpong atau telpon ke (021) 2920-5999. (ipin_pic)