Beranda Berita Photo IPEMI Berharap Wanita Muslimah Mampu Menjadi Luar Biasa

IPEMI Berharap Wanita Muslimah Mampu Menjadi Luar Biasa

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Provinsi Banten mengadakan santunan anak yatim di Serpong pada Senin (19/6/2017).

Ketua Ipemi Tangsel Dewi Naqoy mengatakan, kegiatan ini memang fokus untuk sama-sama menyatukan hati dan jiwa para pengurus baik dari provinsi dan juga IPEMI Tangsel, agar bisa satu visi misi.

“Agar para wanita muslimah awalnya biasa menjadi luar biasa yang bisa membantu perekonomian keluarga, sehingga bisa membangun perekonomian islam secara globalnya, ” tuturnya kepada Beritatangsel.com

Pada saat seorang istri bisa memberdayakan dirinya sendiri terutama memang kita fokus kepada muslimah agar bisa membantu perekonomian perekonomian islam tentunya.

“Untuk Tangsel sendiri kita fokuskan kepada pembinaan perempuan muslimah biasa menjadi luar biasa terutama dalam hal membangun kepribadian diri kemudian ekonomi dan bisa konfiden hubungan sosial, ” tambahnya.

“IPEMI di Tangsel sendiri kita punya satu planning terutama di perekonomian dan memberdayakan UKM, UKM kita sendiri ada tiga bagian pertama di kuliner, pesion, tab.”

Ketika kita punya usaha, sambungnya, kemudian punya niat usaha kita harus istiqomah, jadi kita mengajak dalam hal ini membina mental ibu – ibu pengusaha yang ada di Tangsel untuk tetap konsisten dalam bentuk usaha dan mempunyai hobi berkembang menjadi usaha.

“Kita berusaha untuk membuat kategori UKM gred A gred B dan C, dengan sistem ketika mereka bergabung ada SOP yang harus di setuin UKM yang baru bergabung dari sistem itu untuk membuat UKM semakin berkembang, ” imbuhnya.

Bahwa dengan wadah IPEMI ini berada di Tangsel bisa membantu khususnya perekonomian yang ada di Tangsel.

“Kita fokuskan pembinaan wanita wanita muslimah yang biasa menjadi luar biasa dalam berbagai aspek terutama aspek sosial maupun aspek ekonomi, ” tandasnya (ipin_pic) 

Baca Juga :  Tausyiah & Santunan Anak Yatim Semarakkan HUT PDAM TKR Tangerang