Beranda Berita Photo Suka Mabuk-mabukkan, 5 Juru Parkir Liar Terjaring Razia

Suka Mabuk-mabukkan, 5 Juru Parkir Liar Terjaring Razia

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Polres Kota Tangsel melalui Polsek Pondok Aren kembali mengamankan lima orang pria yang menjadi juru parkir liar dalam razia Cipta Kondisi.

Informasi yang berhasil dihimpun, mereka terjaring di kawasan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangsel pada Sabtu (17/6/2017).

“Sesuai dengan sandinya, Operasi Cipta Kondisi ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif, sehingga pelaksanaan ibadah puasa dapat berjalan dengan aman dan damai, ” kata Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Ipda Erwin Sunekti kepada awak media saat memimpin razia.

Erwin menuturkan, razia dilakukan pada jam-jam rawan, terkait dengan tindak kriminal yang menjadi tren selama bulan puasa, termasuk parkir liar.

“Banyak masyarakat yang mengeluh dengan keberadaan mereka, ada lima orang Kami amankan ke Polsek diantaranya, TB (46), MM (23), JL (22), RM (20) dan KY (31), mereka hanya diberikan pengarahan dan membuat pernyataan, selanjutnya diperbolehkan pulang, ” ujarnya.

Erwin menambahkan, untuk tindakan kriminal, seperti pencurian rumah kosong, begal, dan kejahatan lainnya, tentu kita tindak. “Sesuai kewenangan dan cukup bukti, tentu tugas reserse akan melakukan penindakan, ” tegasnya.

Sementara itu, Rachmat salah satu warga setempat menyambut baik pihak kepolisian, walaupun hanya sebatas peringatan, minimal mereka tidak mengulangi dan meresahkan pengguna jalan.

“Kalau sekedar membantu parkir biar aman, tidak jadi masalah, namun mereka selalu berkelompok, terkadang mereka sambil mabuk, ” kata Rachmat. (ipin_pic) 

Baca Juga :  Diduga Korsleting Listrik Rumah Di Villa Dago Dilahap Si Jago Merah