Beranda Berita Photo Seorang Wanita Muda di Karawaci Tewas Saat Pergoki Ranmor Beraksi

Seorang Wanita Muda di Karawaci Tewas Saat Pergoki Ranmor Beraksi

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Dua pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) dengan menggunakan senjata api beraksi di Karawaci, Kota Tangerang pada Senin siang (12/6) sekira pukul 13.40 WIB.

Karena kepergok saat beraksi, pelaku menembak mati korban yakni seorang wanita bernama Italia Chandra Kirana Putri (23). Wanita muda itu tewas karena luka tembak pada bagian dada sebelah kanan.

Kapolsek Karawaci, Kompol Munit Yaji, membenarkan kejadian tersebut. Tindak pidana pencurian dan pemberatan itu terjadi di Jalan Gunung Raung, RT 002 RW 02, Blok B6 No. 14, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Ikhwal kejadian itu, kata Munit Yaji, berawal saat dua perampok menyatroni rumah korban. Keduanya mengendarai satu sepeda motor. Satu pelaku menunggu di atas sepeda motor, sementara yang lain berencana mengambil sepeda motor Honda Beat bernomor polisi B 3378 CFH yang diparkir di depan rumah korban.

“Pelaku sudah sempat membongkar kunci stang motor dengan kunci letter T namun tepergok korban. Korban sempat beteriak maling,” ujar dia.

Saat kepergok itu, salah pelaku mengeluarkan senjata api dan menembak korban dari jarak dekat hingga mengenai dada kanan korban.

Korban langsung terjatuh. Pelaku yang diketahui mengendarai sepeda motor Honda Beat berwarna biru berhasil melarikan diri ke arah Legok.

“Melihat dipergoki, pelalu langsung menembak korban. Korban tertembak di bagian dada kanan dan langsung terjatuh. Sementara pelaku bergegas menghampiri temannya yang menunggu di atas motor tidak jauh dari lokasi dan melarikan diri,” jelasnya.

Sementara korban yang telungkup dan berlumuran darah segera dilarikan ke Rumah Sakit Jati Asih Karawaci untuk mendapatkan pertolongan, namun sayang nyawanya tak tertolong. Korban menghembuskan nafas terakhirnya saat perjalanan menuju rumah sakit.

Baca Juga :  Buser Polsek Teluk Naga, Bekuk Spesial Ranmor

Sementara pihak kepolisian Polsek Karawaci yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa orang saksi terkait kejadian tersebut. Kini kasusnya ditangani Polsek Karawaci. Hingga kini, kedua pelaku masih buron. (Beritahati)