Beranda Berita Photo Jalin Ukhuwah Islamiah, Isrami Adakan Bukber dan Santunan Anak Yatim

Jalin Ukhuwah Islamiah, Isrami Adakan Bukber dan Santunan Anak Yatim

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Ikatan Silaturahmi Remaja Masjid (Isrami) mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Masjid Jami Baiturrohim RT 003/006 Kelurahan Belendung Kecamatan Benda Kota Tangerang pada Minggu (11/6/2017).

Kegiatan rutin tahunan tersebut diadakan dengan tujuan mempererat tali silahturahmi antar sesama remaja masjid guna menjalin Ukhuwah Islamiah sesama remaja tersebut rutama di Bulan Suci Ramadhan 1438 H.

“Acara ini selain bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi juga untuk meningkatkan kepedulian sosial bagi muslim atau muslimah kepada masyarakat di lingkungan Batu Ceper  dan Benda, ” Ujar Suryadi salah satu anggota panitia Isrami kepada wartawan. Minggu (11/06/2017) kemarin

Dirinya berharap, semoga para remaja masjid dapat meningkatkan tali persaudaraannya dalam kegiatan sosial di masyarakat, yang dimana masyarakat perlu adanya tindakan tindakan dari remaja yang peduli terhadap situasi dan kondisi masyarakat.

“Meningkatkan tali persaudaraannya dalam kegiatan sosial untuk masyarakat, yang dimana masyarakat perlu adanya tindakan tindakan dari remaja yang peduli terhadap situasi dan kondisi masyarakat, ” Tukasnya.(ipin_pic) 

Baca Juga :  Pemuda Kampung Cilandung: Kearifan Lokal Harus di Pertahankan