Beranda Berita DPRD Tim Polres Metro Kota Tangerang Ciduk Oknum Wartawan pemerasan Anggota DPRD

Tim Polres Metro Kota Tangerang Ciduk Oknum Wartawan pemerasan Anggota DPRD

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatatangsel.com – Seorang oknum wartawan diciduk oleh tim Polres Metro kota Tangerang, Kasus pemerasan oknum wartawan kepada salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tangerang bernama Turidi, akhirnya resmi ditahan Polisi.

Anggota DPRD kota Tangerang tersebut bernama Turidi, kejadian itu bermula didapati oleh Turidi melalui pesan WhatApps yang diberikan kepada nomor yang tidak dikenalnya, sekitar pukul 02.19 WIB. kemarin, Senin (05/06/2017) 

Setelah dibaca oleh Turidi, isi berita tersebut memuat isi perselingkungan yang memuat namanya sendiri. Melihat isi berita tersebut, Turidi pun langsung melaporkan oknum wartawan tersebut ke Polisi.

Turidi menjelaskan oknum wartawan tersebut telah ditahan di Polres Metro kota Tangerang saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp. Sabtu, (10/06/2017)

“Udah ada di Polres Metro Kota Tangerang di Tahan,” kata Turidi saat dikonfirmasi lewat pesan WhatsApps. 

Adapun modus yang dilancarkan oleh Oknum wartawan tersebut, tambah Turidi,  ditangkap karena OTT dengan barang bukti sejumlah uang oleh Polres Metro Tangerang, akibat memeras anggota DPRD dengan menyebarkan isu dan berita fitnah. Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Polres Metro Kota Tangerang.(ipin_pic) 

Baca Juga :  Pendelegasian Kewenangan Pengelolaan Sampah Jadi Sorotan Pemkot Tangerang