Beranda Berita Photo Tim Vipers Polsek Serpong Berhasil Ringkus Kawanan Jambret

Tim Vipers Polsek Serpong Berhasil Ringkus Kawanan Jambret

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Dua pelaku jambret berhasil diamankan anggota Kepolisian Polsek Serpong pada Kamis (8/6/2017) siang tadi.

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto melalui Kabag Humas Polres Tangsel kronologis berawal saat korban yang bernama Vera (29) keluar dari ATM di kawasan Pasar Modern BSD.

“Kemudian korban hendak pulang dengan mengendarai sepeda motor ke arah Villa Dago Tol Ciputat, namun sampai di lampu merah Rawa Mekar Jaya korban merasa curiga dibuntuti pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU yg berboncengan, ” Kata AKP Mulyawan melalui press release via aplikasi WhatsApp kepada wartawan.

Lanjutnya, sesampainya di Jalan Ciater Raya tepatnya depan pintu masuk perumahan Ciater Permai kecurigaan korban benar terjadi dimana tas korban dirampas oleh pelaku.

“Korban mengejar sambil berteriak minta tolong sehingga pelaku berhasil di amankan oleh warga sekitar dan Tim Vipers Polsek Serpong yang sedang mobile antisipasi kejahatan jalanan, ” ujarnya.

Hingga berita disusun, kini MA dan SF beserta barang bukti berupa tas yang berisi 2 buah telepon genggam, 1 tab, uang tunai sebesar Rp. 2 juta rupiah dan 1 unit sepeda motor Suzuki Satria FU bernopol F 2067 RY milik pelaku telah diamankan di Polsek Serpong untuk pengembangan lebih lanjut.(DC) 

Baca Juga :  Bawa Sajam, 31 Pemuda Diamankan Tim Vipers Polres Tangsel