Beranda Berita Photo Perkuat Sinergisitas, Kapolres Tangsel Buka Bersama Dengan Wartawan

Perkuat Sinergisitas, Kapolres Tangsel Buka Bersama Dengan Wartawan

BERBAGI

Kab Tangerang, Beritatatangsel.com – Menjalin silaturahmi merupakan suatu hal yang mesti terus dijalin dan ditingkatkan,dalam rangka menjalin hubungan baik dengan media masa, Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widyanto mengundang media se- Tangerang Selatan untuk buka bersama.

Acara yang digelar di Rumah Makan wilayah The Breez kabupaten Tangerang, dihadiri oleh puluhan wartawan dari berbagai media masa, baik media cetak, online maupun media Televisi.Sabtu (03/06/2017)

“Semoga diacara buka bersama ini, menjadi awal untuk kita bersama, untuk bersilaturahmi menjalin kemitraan,” kata AKBP Fadli.

Diacara buka bersama itu, Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli berharap, semoga dengan adanya acara buka bersama tersebut, bisa mempererat tali silaturahmi antara media dan Polres Tangerang Selatan.

Selain itu, AKBP Fadli juga menjelaskan, media memiliki lima fungsi, yaitu memberikan Informasi, Edukasi, Controling, Entertaining, dan Bisnis.

Tak hanya itu, diacara buka bersama juga, AKBP Fadi meminta kepada semua Kapolsek yang ada di Tangerang Selatan untuk bisa menerima wartawan saat bertugas, terutama saat meminta konfirmasi.

“Para Kapolsek jika bertemu wartawan jangan mengerutkan dahinya,” Pungkas Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli.(ipin_pic) 

Baca Juga :  Sukseskan UNBK 94 Sekolah Siap Mlelaksanakan UNBK