Beranda Berita Photo Keberadaan Gengster Kian Anarkis, Club Motor Ini Surati Airin

Keberadaan Gengster Kian Anarkis, Club Motor Ini Surati Airin

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Aksi separatisme dari genk motor di beberapa daerah belakangan ini termasuk di Kota Tangsel membuat resah masyarakat.

Hal itu menjadi perhatian serius dari Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI). Sekretaris YNCI Fahmi mengatakan, sudah mengirimkan surat untuk Walikota terkait genk motor tersebut, sebab kabar yang beredar kian mengkhawatirkan.

“Mungkin dalam waktu dekat ini kita sudah bisa bertemu dengan ibu walikota Tangsel, ” ujarnya kepada wartawan di Pamulang, Kamis (1/6/2017) kemarin.

Pertemuan itu, masih kata Fahmi, untuk mengetahui adanya komunitas atau club motor resmi yang telah disahkan oleh Kemenkumham selain mengenalkan diri kepada seluruh pucuk pimpinan daerah.

“Kami khawatir, persepsi masyarakat terhadap genk motor disama ratakan dengan aksi tindakan gengster yang anarkis, ” tambahnya.

“Oleh sebab itu kami sangat berharap di Tangsel ini, club YNCI yang merupakan club motor yang berbasis resmi ini bisa ikut berkontribusi dalam pemerintahan walikota Airin menangkal radikalisme oleh para genk motor yang selalu berbuat onar, ” tandasnya. (Red)

Baca Juga :  Warga Perumahan Regency Melati Mas Laksanakan Kerja Bakti Jelang HUT RI