Beranda Berita Photo 3 Orang Pelaku Pembacokan, Berhasil Diringkus Polisi

3 Orang Pelaku Pembacokan, Berhasil Diringkus Polisi

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com-Polisi menangkap tiga orang pelaku pembacokan seorang pemuda di Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Saat ditangkap, pelaku mencoba untuk melarikan diri.

“Satu motor dinaiki tiga orang. Pada saat kami kejar pelaku yang tertangkap menggunakan motor yang sudah tua sehingga lari motornya tidak kencang,” kata Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widianto, Minggu (28/5/2017).

Polisi belum menyebutkan identitas pelaku secara detail. Rencananya Polsek Ciputat akan merilis nama-nama pelaku pada Senin (29/5) besok.

Dua di antara tiga pelaku yang ditangkap merupakan saudara kembar. Selain tiga orang yang sudah ditangkap, masih ada beberapa orang yang melaikan diri dan diduga ikut melakukan pembacokan.

“Sisanya dapat melarikan diri. Kebetulan yang sudah ditangkap 3 pelaku, 2 orang adalah pasangan kembar,” lanjut Fadli.

Sebelumnya, seorang pemuda bernama Anzar Haryanto (19) dibacok di Jalan Ki Hajar Dewantara, Ciputat, Tangsel pada Minggu, pukul 02.20 WIB. Saat itu korban bersama 3 orang temannya berniat membeli rokok ke sebuah warung.

Sesampainya di warung, korban yang mengendarai sepeda motor kaget melihat sejumlah orang yang menghadangnya. Korban pun langsung menjatuhkan sepeda motor yang dikendarainya dan dihujani serangan senjata tajam.(*)
(AA).

Baca Juga :  Mayat Hangus Yang Gegerkan Warga Serpong Trenyata Buronan Polisi