Beranda Berita Photo Tidak di kasih jalan, Sopir Angkot Lempar Batu

Tidak di kasih jalan, Sopir Angkot Lempar Batu

BERBAGI

Kab.Tangerang, Beritatangsel.com-Sebuah tindak pidana penganiayaan dan pengrusakan kembali terjadi. Kali ini kejadian nahas tersebut menimpa MH, 61, warga kelurahan Bencongan, Kelapa Dua Tangerang, Kabupaten Tangerang.

Berawal ketika MH sedang mengendarai mobil Chevrolet Blazer warna hitam miliknya melintas di wilayah Perumahan Dasana Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Selasa (23/5/2017).
mobil korban

Tampak Mobil Chevrolet Blazer warna hitam milik korban berinisial MH 61.

Tiba-tiba mobilnya dilempar dengan batu kali oleh NV, 20, seorang sopir angkot. Hal itu yang mengakibatkan kaca samping kanan mobil korban rusak. MH pun harus dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka cukup serius dibagian bibir dan pelipis kanannya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, mengatakan, diduga penyerangan tersebut dilakukan karena pelaku kesal kepada korban. Saat dijalan mobil pelaku menghalangi mobil korban, sehingga korban membentaknya.

“Motifnya ketersinggungan, pada saat korban menyetir mobil tidak dikasih jalan, lalu memarahi si pelaku. Dia pun merasa tidak terima dan menyerang mobil korban,” ujar Alex.

Saat ini pelaku dan beserta barang bukti sudah diamankan di Polsek Kelapa Dua untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Pelaku kita kenakan pasal berlapis, Pasal 351 ayat 2 KUHP dan Pasal 406 KUHP tentang penganiayaan dan perusakan barang dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” ungkap Alex.(*)
(AA).

Baca Juga :  Kemenpora berkolaborasi dengan MUI dan KPI Memberi Apresiasi Kepada Pemuda Indonesia