Beranda Berita Photo Pembunuhan Sadis, Terekam Kamera CCTV

Pembunuhan Sadis, Terekam Kamera CCTV

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com-Penyerang Raul (17) dan ibunya terekam kamera pemantau atau CCTV. Raul yang tewas secara mengenaskan di kediamannya, Jalan Mawar 12 RT 05 / RW 07 Blok D Perum Taman Kedaung, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Tangsel pada Rabu (17/5/2017) malam lalu kesehariannya menjaga warnet.

Di rumah tersebut, lelaki berusia 17 tahun ini tinggal bersama ibunya yang juga diserang pelaku dengan obeng. Ibu Raul saat ini masih menjalani perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Menurut Basuki (70) tetangga Raul, korban dikenal sudah berhenti sekolah sepeninggal ayahnya yang telah wafat.

Raul yang malang harus rela tidak melanjutkan pendidikannya dan fokus bekerja menjaga warnet yang letaknya tak jauh dari rumahnya demi menambah penghasilan keluarga.

Petugas Polres Kota Tangsel hingga saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Identitas pelaku sudah kami kantongi,” ujar Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto,Kamis (18/5/2017).

Polisi sudah menggelar olah tempat kejadian perkara di kediaman korban. Tempat kejadian perkara masih disterilkan dipasangi garis polisi. Rumah dua lantai itu terlihat sepi usai insiden tragedi berdarah semalam. Petugas masih berjaga – jaga di lokasi kejadian.

“Motif pembunuhan pada kasus ini masih dilakukan pendalaman,” ucapnya.

Fadli menyatakan pelaku pembunuhan diduga berjumlah 1 orang. Gerak – geriknya pun sempat terekam dalam CCTV di warnet tempat korban bekerja yang lokasinya tak jauh dari rumahnya.(*)
(AA).

Baca Juga :  Ranta Soeharta Menekan, Angka Kematian Ibu dan Bayi