Beranda Berita Photo Akibat Di telanjangi, 4 Wanita ini Alami Trauma

Akibat Di telanjangi, 4 Wanita ini Alami Trauma

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com- AP, 14, korban penganiayaan oleh empat remaja wanita di dalam angkot mengalami trauma pasca kejadian tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Ketua LBH Kasgoro, Isram selaku kuasa hukum korban, Rabu (17/5/2017).

“Dia benar – benar tertekan dan terus menerus menangis. Kondisi psikologis korban sedang turun akibat kejadian ini,” ujar Isram.

Apalagi saat-saat sebelumnya, korban mendapat ancaman dibunuh oleh pelaku jika melaporkan hal ini. Namun, saat ini keluarga korban sudah cukup lega, lantaran para pelaku sudah berhasil diamankan.

“Polisi sudah mengamankan tersangka di masing – masing kediamannya pada Selasa (16/5/2017) malam,” ujar Isram.

Para pelaku yang dibekuk polisi di antaranya DA, 17, YA, 21, NM, 20 dan BU, 19. Mereka saat ini sudah ditahan di Mapolsek Ciledug.

“Kami berharap agar petugas bisa memberikan hukuman yang setimpal terhadap tersangka. Apa yang mereka lakukan ini kejam, korban tidak hanya dipukul, tapi juga ditelanjang, disundut rokok,” pungkasnya.(*)

(AA).

 

Baca Juga :  Dengan Mengusung Tagar #2020 Ogah Ganti RW, Bang Komar: Saya Hanya Ingin Mengabdi Untuk Masyarakat Pondok Bahar