Beranda Berita Photo Diduga Untuk Mesum, 9 warung ini dirobohkan

Diduga Untuk Mesum, 9 warung ini dirobohkan

BERBAGI
Berbagilah dengan :

Kab.Tangerang, Beritatangsel.com-Sembilan bangunan liar yang berdiri di Kampung Cijantra, Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang diratakan dengan tanah oleh petugas gabungan dari Polsek Pagedangan, Koramil Legok dan Satpol PP Kecamatan Pagedangan, Selasa (16/5/2017).

Selain berdiri diatas tanah milik pengembang Bumi Serpong Damai, bangunan liar tersebut juga diduga digunakan untuk menjual minuman keras dan praktek prostitusi.

Penertiban tersebut berjalan lancar, tidak ada perlawanan dari pemilik warung remang-remang tersebut, karena sebelum dilakukan pembongkaran, bangunan liar tersebut sudah dikosongkan oleh pemiliknya.
Dalam pembongkaran tersebut, 128 personel gabungan diturunkan.

“Pembongkarannya menggunakan alat berat, kami hanya melakukan pengamanan saja,” tambahnya.

Dalam waktu yang relatif singkat, sembilan bangunan liar tersebut pun diratakan dengan tanah.

“Hanya sekitar lima jam, kegiatan dimulai pukul 09.00 dan selesai pukul 14.00,” terangnya.

Dilokasi tersebut, kata AKP Army menjadi tempat peredaran minuman keras bahkan sampai praktek prostitusi, masyarakat di sekitar lingkungan tersebut pun menjadi resah.

“Kami mendapat banyak laporan dari masyarakat. Namun sebelum dilakukan pembongkaran, kami berikan himbauan terlebih dahulu untuk dikosongkan, dan hasilnya kegiatan pembongkaran berjalan lancar dan kondusif,” tandasnya.(*)
(AA).

Berbagilah dengan :