Beranda Berita Photo 2 Pelajar ini Ditangkap, Usai Bacok Remaja

2 Pelajar ini Ditangkap, Usai Bacok Remaja

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com-Dua pelajar berinisial AH (19) dan MF (14) harus meringkuk di sel tahanan Polsek Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Keduanya membacok remaja bernama M Alfi Wahyudi (15) beberapa waktu lalu.

“Pelaku membacok korban di bagian punggung kiri dan lengan kiri menggunakan samurai,” Kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKBP Alexander Yurikho dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/5/2017).

AH dan MF ditangkap pada Senin (15/5) sore. Keduanya terlibat pertikaian dengan korban di Situ Gintung, Ciputat, Tangsel pada Sabtu (13/5) malam.

Ketika itu korban bersama teman-temannya sedang berkumpul di lokasi. Tiba-tiba pelaku dan teman-temannya mendatangi tempat korban berkumpul. Sebelum samurai dilayangkan ke korban, salah seorang rekan pelaku sempat mengajak korban berkelahi.

“Datang sekitar 8 orang dan salah satunya bernama Fadil mengajak berkelahi,” lanjutnya.

Kedua pelaku pun langsung membacok korban. Karena luka sabetan senjata tajam yang mereka derita, korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Kedua pelaku kini dijerat pasa 365 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara.(*)
(AA).

Baca Juga :  Di Perayaan HUT ke 10 UPS, Ini Pesan Airin dan Bang Ben